1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Gemasnya 11+ Anak Artis...

Gemasnya 11+ Anak Artis ini Saat Dipakaikan Kerudung. Sudah Siap-Siap ke Mesjid Nih Sepertinya


Saat ini, bukan cuma selebritas yang punya penggemar, tapi juga anak-anak mereka. Meski masih kecil, bahkan belum bisa berbicara, kehadiran anak-anak lucu ini berhasil mendongkrak popularitas orang tuanya. Jadi jangan heran kalau mereka sudah punya fans sendiri. Sebagian anak-anak artis ini juga punya akun media sosial sendiri lho. Dan pengikutnya sudah pasti jauh lebih banyak dari kamu. πŸ˜€

Nah, memasuki bulan Ramadan ini, beberapa selebritas sengaja mendandani anak-anak mereka dengan lebih islami. Bayi-bayi lucu ini dipakaian kerudung atau mukena, dan tentu saja, tingkat kegemasan mereka sudah pasti semakin melambung tinggi. Nggak percaya? Coba lihat deretan anak artis yang pakai kerudung atau mukena di bawah ini. Lucunya nggak tahan!

1. Anak kedua dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini makin lucu saat pakai mukena, ya?

Hawa via www.instagram.com

2. Qiandra nggak kalah gemesin nih dipakaikan kerudung :*

Qiandra via www.instagram.com

3. Arsy Hermansyah anteng-anteng saja lho saat pakai kerudung

Arsy Hermansyah via www.instagram.com

4. Seraphina Rose, masih kegedean, ya, mukenanya? Hihihi

Tatjana via www.instagram.com

6. Asyik, ada yang kembaran nih mukenanya sama mama Ririn Ekawati πŸ™‚

Abigail Cattleya via www.instagram.com

7. Tuh, Sheva makin bulet saat pakai mukena. Ussy sama Andika Pratama pasti makin gemas lihat anaknya begini

Sheva

8. Lihat anaknya Pasha-Idelia ini kok jadi pengen punya dedek bayi juga, ya πŸ˜€

Kayla via www.instagram.com

9. Senyumnya Shakila itu lho yang nggak tahan~

Shakila (anak Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan) via www.instagram.com

10. Adek Rumaysaa seneng banget kayaknya bisa kembaran sama Mbak Kirana

Kirana dan Rumaysaa via www.instagram.com

11. Anak kedua Oki Setianadewi juga nggak kalah manisnya saat dipakaikan kerudung. Pose dulu ah!

Khadeejah via www.instagram.com

Berhubung masih bayi, anak-anak ini tentu pasrah saja bakal didandani kayak apa pun. Meski kerudung atau mukenanya kegedean, bayi lucu ini sepertinya anteng-anteng saja tuh. Justru hal tersebut yang bikin mereka makin lucu dan menggemaskan. Bagaimana nih, Guys? Keinginanmu buat punya dedek bayi sudah semakin menggebu-gebu belum? Jadi nggak sabar juga, kan, pengen dandanin anak sendiri kayak begini? Semoga cepat β€˜dihalalin’ sama pasangannya, ya! πŸ˜€

[BONUS]

Nih buat onty-onty yang lagi puasa, dapat salam dari Xabiru yang semalam abis tarawih πŸ˜€

Xabiru via www.instagram.com

sumber : hipwee



loading...