1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Gaya Rambut Aneh Politikus...

Gaya Rambut Aneh Politikus Rusia Hebohkan Dunia Maya


Legislator Rusia Valentina PetrenkoLegislator asal Rusia, Valentina Petrenko, yang memiliki gaya rambut aneh. (Wikipedia/The Council of the Federation of the Federal Assembly of the Russian Federation)

Seorang senator wanita Rusia menjadi perbincangan publik baru-baru ini, terutama di dunia maya. Dia memiliki penampilan tak biasa dan unik, sekaligus kontroversial. Warganet menyoroti gaya rambutnya yang terlihat seperti musuh James Bond.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Ia adalah Valentina Petrenko, seorang legislator berusia 62 tahun dari Khakassia, Siberia, Rusia. Tatanan rambutnya yang padat, keriting, kotak, dan menjulang tinggi menghebohkan jagat internet.

Gaya rambut Petrenko sebenarnya telah lama diketahui kalangan awak politik Rusia, tapi sosoknya baru menyebar di media sosial akhir-akhir ini.

Meski sekarang telah tenar, Petrenko kurang tertarik dengan pemberitaan mengenai dirinya. Dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, dia mengaku hanya memakai jepit rambut untuk membentuknya menjadi seperti apa yang masyarakat ketahui sekarang.

Bahkan, seorang warganet, Sarah Fraser, menuliskan komentarnya di Twitter, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu 4 Maret 2018, “Mungkin rambutnya berbobot satu juta ton.”

Petrenko menjadi anggota Dewan Federasi Rusia sejak 2001. Dia tercatat pernah ikut berunding untuk membebaskan anak yang disandera di sebuah sekolah.

Artikel Asli

Lihat Lainnya Liputan6.com

  • Model Virtual Hasil Generalisasi Komputer, Akankah Ini Jadi Tren?

  • India hingga Rusia, 8 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia

  • Kim Kardashian Dikecam Karena Jadi Cover Vogue India, Kenapa?

sumber : line.me



loading...