1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Gara gara punya nama...

Gara gara punya nama di IG Susah, orang bule ini kesal karena selalu di tag orang Indonesia


Palingseru.com – Nge-tag menge-tag sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah dilakukan para pengguna media sosial Instagram. Entah itu di postingan foto atau videonya, maupun di Instagram Stories.

Tapi pastikan bahwa yang kamu tag itu adalah orang yang kamu kenal. Pasalnya, belakangan ini, seorang cewek asal Australia merasa risih dan kesal atas perbuatan warganet Indonesia yang sering menge-tag namanya.

noscript”});
via: brilio.net

Nama akun bule itu sendiri “Susah”.

Sementara dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) ‘susah’ digambarkan sebagai perasaan yang tidak senang karena sukar, sulit, berat dan sebagainya.

Oleh karena memiliki nama yang sama dengan kata yang ada di bahasa Indonesia, akun Instagram bule wanita ini pun tak luput dari tag para warganet Indonesia.

Hal itu tentu saja dilakukan bukan karena adanya unsur kesengajaan.

Tapi sepertinya bule tersebut sudah jengah melihat lamannya dipenuhi tag dari orang asing. Ia pun akhirnya membuat imbauan pada deskripsi profil Instagramnya.

“Dear Indonesia, berhenti tag akunku pada foto kalian,” tulisnya.

Tapi siapa menyangka, hal tersebut justru membawa keuntungan sendiri padanya.

Seperti dilansir Brilio.net, jumlah followers-nya jadi bertambah drastis, dari yang awalnya hanya 300an kini menjadi seribu lebih.

Atas bertambahnya followers dan sering mendapat perhatian dari warganet Indonesia, akun @susah pun kini sudah tidak lagi komplain. Ia bahkan membuka akunnya yang sebelumnya ia kunci.

Ia pun mengubah pada deskripsi profil miliknya dengan bahasa Indonesia.

via: brilio.net

Criteo.DisplayAd({ “zoneid”: 432786, “containerid”: “crt-432786”});

sumber : palingseru



loading...