1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Gak Mau Satu Frame...

Gak Mau Satu Frame Sama Mantan, Editan Foto Wanita Ini Mengejutkan


Kaaget.Com – Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @efawkner atau Emma Fawkner mendadak jadi terkenal dan jadi bahan pembicaraan khalayak dunia maya.

Ini terjadi setelah dirinya membagikan sebuah foto lawas pernikahan kakaknya.

noscript”});
via: today.line.me

Memang, sekilas foto yang ia unggah memang tampak seperti foto pernikahan pada umumnya, namun jika dicermati ada sesosok yang telah tersentuh editan.

Yups, pria di sebelahnya.

Pria tersebut disebut-sebut sebagai kekasihnya terdahulu. Tapi gadis berusia 26 tahun asal Derbyshire, wilayah Manchester ini tidak ingin satu frame dengan mantannya di hari pernikahan sang kakak.

Ia pun tak kehilangan akal. Dengan memanfaatkan kecanggihan fitur aplikasi editan, wajah sang mantan pun ia ubah dengan wajah Greg James, salah satu host acara TV luar negeri dan penyiar radio BBC1 London, melansir today.line.me.

via: today.line.me

Sebenarnya editan foto tersebut hanya untuk bahan bercandaan ia dan keluarganya, namun tak disangka foto itu malah menjadi viral dan mendapat like hingga 2.200 banyaknya.

Tak cukup sampai di situ, hal yang lebih membuat Emma bahagia adalah ternyata postingannya itu mendapat tanggapan dari Greg James.

Greg James yang mengetahui wajahnya digunakan untuk menutupi foto mantannya Emma langsung membalas twittnya.

via: today.line.me

Criteo.DisplayAd({ “zoneid”: 432786, “containerid”: “crt-432786”});

sumber : palingseru



loading...