1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Foto Bareng Bestie Akan...

Foto Bareng Bestie Akan Memorable, Asal Pakai 12 Pose Nggak Pasaran Ini |



Momen kebersamaan bersama sahabat itu amat sayang jika dilewatkan begitu saja. Mumpung masih bisa sering ketemu, kenapa nggak menyempatkan waktu untuk foto bareng? Buat kenang-kenangan sebelum satu per satu dari kalian pada merantau ke kota lain, lho.

Kadang ngerasa bosen nggak sih kalian posenya gitu-gitu aja? Nah, buat kamu yang sedang mencari inspirasi pose foto bareng para bestie, kami punya beberapa referensi yang bisa kamu tiru nih. Apalagi kalau kamu foto di studio, sayang banget kalau gayamu biasa aja.

Mau pose lucu, sok serius, biasa aja, sampai yang butuh nyali besar semua akan dibahas di sini. Siap untuk mencoba?

1. Coba yang mudah dulu, ke kafe terdekat dan coba foto dengan gaya minum bareng begini

id.pinterest.com

Foto di kafe itu mudah banget, ‘kan? Kamu bahkan bisa minta tolong sama pegawai di sana untuk membantumu. Pasang pose yang kece ya, misal minum atau makan bareng begini. Bisa candid atau lihat kamera. Apalagi kalau dekor kafenya sudah kece, foto bareng bestie kamu pun bakal jadi kenang-kenangan yang berkesan.

PILIHAN EDITOR

  • 7 Trik Berpose Saat Foto Bareng. Semua Kelihatan Cakep, dan Nggak Ngulang Terus!

Baca Juga : 11 Pose Foto Orang Zaman Old Ini Nggak Kalah Hitz sama Anak Kekinian

2. Jalan bareng ala The Beatles

id.pinterest.com

Kamu pasti tahu kan poster legendaris The Beatles ketika mereka dipotret menyeberang jalanan di London sambil berbaris itu. Banyak banget yang menirukannya. Nah, tetapi kalau di Indonesia bakal ribet juga karena jalanan di sini ramai. Kamu bisa coba cari tempat sepi seperti ini terus berbaris dan menghadap samping seolah berjalan, nggak kalah keren!

3. Dipotret candid saat jalan-jalan

id.pinterest.com

Foto candid memang tidak diragukan lagi kekerenannya. Kamu pun bisa coba dengan pura-pura berjalan bersama sahabat kamu sambil bersenda gurau seperti ini. Kelihatan natural banget!

4. Coba yang agak ekstrim ah!

id.pinterest.com

Kamu bareng temanmu melakukan aksi lompat atau handstand seperti ini, berani?

5. Naik ke pundak temanmu

id.pinterest.com

Nggak kalah seru lagi nih, coba saling gendong sama temanmu seperti yang dilakukan pada sesi pemotretan band Sundara Karma ini. Foto gaya ini juga bisa menguji kepercayaan di antara kalian lho!

6. Cocok buat kamu yang pocker face

id.pinterest.com

Kamu dan sahabatmu orang yang kurang ekspresif, muka kalian agak-agak jutek? Tenang, coba deh gaya photoshoot ala Paramore yang kece ini.

7. Pakai properti yang unik

id.pinterest.com

Bisa pakai glowstick, lampu, atau smoke bomb macam 21 Pilots ini. Eitsss, tetap jaga keselamatan ya, dan jangan sampai mengganggu orang di sekitarmu.

8. Ala anak indie

id.pinterest.com

Gaya indie bisa kamu tiru dari gaya band tertentu, misal Haim atau The 1975. Biasanya mereka pakai kaos dengan warna gelap, jaket denim, jeans, dan dandanan yang sebenarnya biasa aja. Kuncinya adalah lokasi dan color grading di hasil akhir fotomu tadi. Biasanya color gradingnya lebih gelap ke arah warna navy, hitam, atau putih. Satu lagi, biasanya candid ya, seperti yang satu ini.

9. Foto di depan rumah, kenapa tidak?

id.pinterest.com

Spot foto bisa di mana saja, kamu nggak perlu jauh-jauh ke gunung, bukit, atau taman yang kece. Teras depan rumahmu pun bisa disulap jadi spot foto yang unik, tinggal bermain dengan pose dan kombinasi warna bajumu saja.

10. Alam bebas

id.pinterest.com

Pengen yang beda? Coba kamu ambil foto di alam bebas yang punya banyak pepohonan atau bunga-bunga seperti ini.

11. Pasang muka bahagia

id.pinterest.com

Foto sama teman harus pasang foto bahagia dong! Seperti ini nih, candid tetapi pura-pura ketawa. Boleh juga!

12. Pose lucu tiada tara

id.pinterest.com

Coba pasang gaya anti-mainstream seperti ini, foto bersama BFFmu pun beda dari yang lain. 

Silakan dipraktikkan ya saran posenya buat foto bareng sahabatmu. Cekrek-cekrek dulu aja yang banyak, nanti tinggal dipilih yang bagus yang mana. Hehehe.

sumber: YUKEPO



loading...