1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Elon Musk Sebut Instagram...

Elon Musk Sebut Instagram Penuh Tipu Daya, Alasannya?


feedme.id-instagram

CEO Tesla sekaligus Space X, Elon Musk lagi-lagi menyatakan hal yang kontroversial nih, Feedies. Sosok yang dinamis dalam menciptakan teknologi-teknologi terbaru ini baru aja menyindir soal Instagram yang penuh tipu daya. Apa ya alasannya?

FeedMe.id, Jakarta – Dalam program acara The Joe Rogan Experience, Elon Musk berbincang-bincang dengan komedian Joe Rogan soal kehidupan di media sosial. Menariknya, di tengah chit-chat tersebut, Elon Musk menyebut dirinya nggak suka Instagram. Menurut Musk, platform media sosial ini menampilkan banyak kepalsuan.

“Media sosial membuat orang menjadi tampak luar biasa. Mereka mengunggah foto ketika sedang berbahagia. Mereka rela memodifikasi foto-foto agar terlihat lebih bagus di hadapan orang lain. Penuh tipu daya,” ujar Musk.

Dilansir dari Business Insider, Musk mengungkapkan bahwa apa yang tersaji di Instagram itu fake atau nggak sesuai dengan realitas yang ada. Musk bahkan khawatir Instagram bisa membuat pengguna lain menjadi merasa gagal dan rendah diri karena merasa kalah hebat dibanding mereka yang terlihat bahagia, mewah, dan diunggah di Instagram. Ia lalu menambahkan,

“Padahal, faktanya, mereka yang tampak sangat bahagia belum tentu seberuntung itu. Mereka bisa jadi sangat depresi, sangat sedih. Semua penuh kepalsuan.”

Perlu diketahui, Elon Musk memang nggak punya akun Instagram atau bisa dibilang udah nggak punya. Dulu, Musk pernah memiliki akun Instagram dengan 8 juta followers. Namun, belum lama ini akunnya dihapus. Untuk bersosialisasi, Elon Musk lebih senang memakai platform media sosial yang dipimpin oleh Jack Dorsey, yaitu Twitter.

Bukan sekadar formalitas, akun Twitter Elon Musk memang sangat aktif. Akun yang udah mengoleksi 20 juta pengikut itu seringkali cuap-cuap, membalas direct message, bahkan menjawab sapaan dari para pengikutnya.

Feedies setuju nggak nih sama pernyataannya Elon Musk?

The post Elon Musk Sebut Instagram Penuh Tipu Daya, Alasannya? appeared first on FeedMe.id.

sumber : feedme



loading...