1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Dokumen Internal ini Ungkap...

Dokumen Internal ini Ungkap Spesifikasi Utama dari Moto Z3 Play ! Bagaimana Fiturnya ?


Data Internal ini Kuak Spesifikasi Kunci dari Moto Z3 Play ! Selengkapnya

Smeaker.com – Keinginan vendor Motorola untuk meluncurkan Moto Z3 Play di tahun ini yang merupakan penerus dari Moto Z2 Play yang kian mendekati kenyataan. Dimana sebelumnya, spesifikasi utama dari smartphone ini yang hadir di sebauh situs FCC dan nyatanya, XDA Developers yang juga menemukan sebauh dokumen yang berisi tentang spesifikasi lengkapi dari Moto Z3 Play.

Baca Juga : Belum Dirilis, Moto E5 Play Nongol di Laman Web Motorola

Tersibak sudah, jika Moto Z3 Play yang bakal hadir dengan mengemas bodi aluminium serta di dalam dokumen tersebut yang tertera jika Moto Z3 Play yang merupakan smartphone premium tertipis yang ada di pasaran. Dimana Moto Z3 Play yang bakal dikemas dengan ukuran bentang layar 6 inci yang telah mengadopsi maxVision AMOLED dengan resolusi FullHD+ dan mengusung aspek rasio kekinian 18:9.

[email protected]

Sementara spesifikasi yang lainnya yang turut diungkap yakni jeroan, adapun otak dari Moto Z3 Play yang dipercayakan kepada chipset Snapdragon 636 yang didukung dengan RAM sebesar 4GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32GB dan 64GB. Tak lupa sebagai penyimpanan tambahan Moto Z3 Play yang dibekali dengan slot microSD.

Baca Juga : Horee,, Motorola Akhirnya Gulirkan Update Android Oreo untuk Moto Z!

Untuk catu daya, Motorola yang menghadirkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Sementara untuk urusan fotografi, smartphone ini juga dibekali dengan dual-camera belakang dengan resolusi 12MP yang mempunyai fitur lo-light dan kamera depan dengan resolusi 8MP. Sejumlah fitur lain yang juga disematkan ke dalam tubuh Moto Z3 Play, diantaranya sensor pemindai sidik jari yang berada di sisi samping, Face Unlock dan juga fitur Turbo Charging.

Moto Experience yang bakal menyematkan sejumlah fitur tambahan, seperti Moto Voice dan Moto Display. Ada juga Cinemagraphs yang memungkinkan Moto Z3 Play untuk menciptakan gambar animasi yang lebih hidup, serupa pada Galaxy S9 dan S9 Plus. Dengan dukungan kamera yang diperkaya dengan efek-efek yang menarik serta kamera belakang dan depan yang didukung dengan mode portrait.

Baca Juga : Ikuti Jejak Nokia, Lenovo Bakal Bangkitkan Ponsel Legenda Motorola Juga?

sumber : smeaker



loading...