1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Dipastikan Rilis, Ini Jadwal...

Dipastikan Rilis, Ini Jadwal Syuting Film Solo The Flash


Yang ini, takut gak?

Setelah sempat nggak ada kabar, film solo The Flash akhirnya mendapat pencerahan lagi nih, Feedies. Simak info lengkapnya di bawah sini!

FeedMe.id, Jakarta – Di tengah berbagai kabar buruk yang tengah menerpa DC Extended Universe, ternyata masih ada beberapa hal baik buat para fans film-film DC, Feedies. Seperti yang Feedy sebutkan sebelumnya, meski Henry Cavill dan Ben Affleck dikabarkan cabut dari proyek ini, film-film lainnya seperti Wonder Woman 1984 dan film solo The Flash tetap diproduksi sesuai rencana.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Ezra Miller akan kembali sebagai Barry Allen sang manusia tercepat di dunia, dalam film solo The Flash yang belum berjudul. Film solo ini disebutkan akan mulai syuting di awal 2019 mendatang.

Dalam film ini, Miller akan beradu akting dengan Kiersey Clemons, aktris kulit hitam yang akan berperan sebagai Iris West. Clemons sendiri sebelumnya udah pernah menyebutkan soal tim produksi tengah mengusahakan proses syuting bisa dimulai tahun depan.

Film ini sendiri diterpa berbagai masalah sejak diumumkan beberapa tahun yang lalu. Hingga saat ini, film solo udah tiga kali merekrut sutradara! Seth Grahame-Smith, sang sutradara pertama yang dipercaya untuk membuat film ini, memutuskan untuk mundur. Warner Bros kemudian merekrut Rick Famuyiwa, yang kemudian mundur juga akibat “perbedaan kreatif”.

Saat ini, film The Flash akan ditukangi oleh duo Jonathan Goldstein dan Francis Daley. Kedua orang ini adalah penulis naskah untuk film Spider-Man: Homecoming. Sebelum mereka terlibat dalam Spider-Man: Homecoming, Daley dan Goldstein terkenal berkat peran mereka sebagai scriptwriter untuk film Horrible Bosses.

Mereka juga udah pernah menyutradari film Vacation dan Game Night. Jadi, track record mereka bisa dibilang udah cukup menjanjikanlah. Apalagi Spider-Man: Homecoming bisa dibilang adalah salah satu film tersukses yang dimiliki Marvel Cinematic Universe.

 

The post Dipastikan Rilis, Ini Jadwal Syuting Film Solo The Flash appeared first on FeedMe.id.

sumber : feedme



loading...