1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Diejek Karena Berwajah Aneh,...

Diejek Karena Berwajah Aneh, Wanita Ini Bungkam Haters Dengan Prestasinya


Diejek Karena Berwajah Aneh, Wanita Ini Bungkam Haters Dengan Prestasinya

Bukan hal baru, jika masalah penampilan fisik yang berbeda sering menjadi bahan ejekan. Seperti kelebihan berat badan, warna kulit ataupun penyakit yang diderita.

Sungguh ironis memang, di tengah kemajuan zaman yang semakin modern, masih saja ada orang yang bersikap rasis.

Referensi pihak ketiga

Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Ilka Bruhl ini. Dia mendapat perlakuan buruk dari lingkungannya. Sampai pada suatu hari, dia bisa membalikkan keadaan dan merubahnya dengan sangat dramatis.

Referensi pihak ketiga

Dilansir dari thisisinsider.com (08/03/2018), hal ini karena Ilka mengidap displasia ektodermal. Yaitu kelainan genetik yang membuat bentuk wajahnya menjadi asimetris dan terlihat aneh.

Tahun ke tahun, dari kecil sampai tumbuh dewasa, Ilka sering mendapatkan tatapan aneh. Tentu hal ini membuatnya minder dan tidak percaya diri.

Tetapi, Ilka bisa merubah rasa tidak percaya dirinya ini dengan berpikir positif setiap waktu. Dia mengunggah kata-kata motivasi yang berisi ajakan untuk bisa saling menghargai, dan mengingatkan bahwa setiap wanita adalah cantik dengan gayanya masing-masing.

Referensi pihak ketiga

Sampai akhirnya, Ilka pun menerima tawaran dari sebuah agensi model ternama di negaranya, Jerman, karena kepercayaan dirinya yang mampu memotivasi banyak orang. Hal ini pun membuat Ilka mempunyai banyak fans yang merasa kagum karena motivasi dan juga prestasi yang dimiliki Ilka.

Hal fisik memang bukan patokan seseorang untuk bisa sukses. Hal terpenting adalah usaha dan juga memelihara pikiran untuk selalu berpikir positif dan saling menghargai. Semoga kisah Ilka ini menjadi inspirasi kita untuk bisa terus percaya diri dan juga jangan pernah menghina seseorang karena perbedaan fisik.

Sumber : UC News

sumber : upstation



loading...