1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Dia yang Membiarkanmu Melakukan...

Dia yang Membiarkanmu Melakukan 5+ Hal Ini Sendiri, Patut Dianggap Cinta Sejati. Lupakan Dilan dan Fahri


Kriteria cinta sejati

Siapa sih yang nggak tahu Dilan di film Dilan 1990 dan Fahri di film Ayat-ayat Cinta 2? Meskipun cuma tokoh fiktif, namun pesonanya sukses bikin cewek-cewek jatuh hati. Nggak heran jika sosok pria idaman disematkan pada dua tokoh ini. Padahal pria idaman tak hanya yang terlihat alim, cerdas dan bersikap manis seperti Fahri, atau yang romantis serta seberani Dilan.

Pria yang baik untuk jodoh masa depan harusnya seseorang yang tak hanya memperlakukanmu selayaknya putri raja. Dia harus bisa membuatmu jadi diri sendiri, dan menuntun dirimu untuk terus berbenah. Dia pun harus bisa menaruh kepercayaan besar kepadamu, terlebih dalam melakukan banyak hal sendiri saja. Paling tidak, dia yang jadi cinta sejati membiarkanmu melakukan beberapa hal yang Hipwee uraikan di bawah ini. Dia tak melihat sosokmu sebagai objek yang lemah atau tak mampu melakukan apa-apa. Tapi dia menganggapmu sebagai seseorang yang luar biasa hebat dan bisa melakukan segalanya!

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

1. Membiarkanmu memilih cita-cita sendiri, dan dalam prosesnya dia percaya sekali dengan kapasitas dan kemampuan dirimu!

Cita-citamu itu milikmu sepenuhnya via yang memiliki sistem keamanan ponsel yang lengkap, mulai dari Fingerprint dan Face ID untuk membuka ponsel, Super Apps Lock untuk mengunci aplikasi, Privacy System untuk menyimpan file rahasia, sampai Anti Theft untuk mengamankan data ketika ponselmu dicuri. Karena memakai fasilitas keamanan ponsel, tak selalu berarti ada hal-hal yang disembunyikan atau ditutup-tupi dari pasangannya. Tapi murni sebagain insting setiap individu untuk membuat dirinya merasa aman.

Pria idaman itu tidak selalu sesempurna Fahri ataup Dilan. Di dunia nyata, ada kok sosok-sosok yang bisa kamu jadikan cinta sejati. Yaitu dia yang Tuhan berikan sesuai dengan apa yang kamu butuhkan, sehingga kalian bisa saling melengkapi satu sama lainnya.

sumber : hipwee



loading...