1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Dari Era 70an Hingga...

Dari Era 70an Hingga Bergaya Side Swept Style, Inilah Model Gaya Rambut Cowok pernah Hits dan Bikin Cewek Meleleh


via .idntimes.com

Serumpi.com Gaya rambut yang trendi menjadi salah satu cara cowok untuk mengekspresikan diri. Gaya rambut merupakan mode yang kerap berubah dari masa ke masa. Biasanya yang jadi kiblat gaya rambut adalah selebriti atau publik figur lainnya. Begitu kerap bertransformasi, ada beberapa gaya rambut yang akhirnya disebut “jadul”. Label “jadul” bisa masuk akal karena ada gaya rambut yang populer pada periode tertentu saja.

Melansir dari brilio.net, kalian pasti punya gaya rambut tersendiri kan? Tentunya gaya yang terbaru. Berikut ini adalah model rambut yang pernah ngehits dizamannya.

1. Era 70-an.

via brilio.net

Era ini ditandai dengan model rambut lebat hampir menutupi telinga. Cowok pada masa itu kerap tampil dengan rambut hingga ke poni dan terlihat berisi. Rambut lurus serta lebat malah terkadang lebih cetar daripada cewek. Salah satu artis yang pernah memakai gaya tersebut adalah Sophan Sophiaan. Gaya Sophan hampir sama gaya para personel band terkenal Inggris, The Beatles.

2. Era 80-an.

via brilio.net

Cowok tahun 1980-an sering memakai gaya rambut tebal dan terlihat lebat. Gaya rambut ini sangat populer karena banyak artis ganteng memakainya. Diantara seleb yang menggunakan gaya rambut tersebut adalah Rano Karno dan Ikang Fawzi.

3. Era 90-an.

via brilio.net

Era ini coeok banyak yang berubah penampilannya agar terlihat gagah dan perkasa. Banyak aktor laga memanjangkan rambut ala seorang pendekar. Lihatlah gaya rambut Barry Prima dan George Rudi. Aksi mereka dalam film laga Angling Dharma dan Titisan Si Pitung sukses bikin anak muda tahun 1990-an ikuti jejak mereka.

4. Era 2000-an.

via brilio.net

Sinetron Meteor Garden pernah digandrungi anak muda ditahun 2000an. Gaya rambut Tao Ming Tse dan Hua Che Lei kerap ditiru artis Indonesia, seperti Pierre Rolland, yang mememrankan sinetron sinetron Gerhana. Ada juga Roger Danuarta, saat itu ia berperan dalam sinetron Cinta Berkalang Noda.

5. Era Sekarang.

via fhm.co.id

Gaya zaman sekarang berbeda jauh dari sebelumnya. Akses informasi serta banyaknya idola baru membuat gaya rambut cowok terus berkembang. Salah satunya adalah gaya rambut Side Swept Style. Gaya dengan bentuk samping kanan dan kiri tipis serta tebal di atas kepala.

 

sumber : serumpi



loading...