1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Cheeseburger McD Berumur 6...

Cheeseburger McD Berumur 6 Tahun Dijual di eBay, Kayak Apa Bentuknya?



Di zaman sekarang, siapa sih yang asing sama McDonald’s? Penyedia makanan cepat saji ini memang banyak digemari oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Menu yang beraneka ragam dan rasanya yang menggoyang lidah menjadi alasan utama restoran ini masih bertahan hingga sekarang. Tak hanya mengandalkan menu utama mereka, mereka juga membuat varian menu yang sesuai dengan makanan tradisional negara tertentu. Contohnya, mungkin kamu tidak asing dengan menu nasi uduk McD, sambal matah, es cendol, McFlurry durian, dan lain sebagainya. 

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Saking populernya restoran cepat saji ini, banyak penggemar yang menyebar rumor bahwa produk yang dikeluarkan oleh McDonald’s tidak akan pernah membusuk. Rumor ini pun akhirnya dibuktikan oleh seorang petani asal Ontario, Kanada. Apakah rumor tersebut benar adanya?

www.dnaindia.com

Pada 7 Juni 2012, seorang petani bernama Dave Alexander memulai eksperimen untuk menguji rumor yang beredar. Ia membeli sebuah Cheeseburger dan kentang goreng. Kini, 6 tahun kemudian, ia menjual hasil eksperimennya ke situs eBay seharga 29,22 dolar atau setara dengan Rp430 ribu. Ia melakukan eksperimen ini karena pada dasarnya ia tidak percaya dengan legenda atau rumor yang berkembang di masyarakat urban tersebut.

PILIHAN EDITOR

  • Perceraian Jangan Membuat Kamu Sedih, Hibur Diri dengan 10 Kue Lucu Ini. Bikin Happy!
  • Nggak Perlu Jadi Bartender Hebat, Kamu Bisa Coba Bikin 6 Milkshake Lezat Ini Sendiri
  • Mirip Kayak Poster, 10 Bentuk Pie Ini Terinspirasi dari Film-film Terkenal

Baca Juga : Menyayangi Sepatu Kanvas Itu Ada 5 Ilmunya, Jangan Nunggu sampai Buluk!

globalnews.ca

Di situs eBay, ia menuliskan, “Cheeseburger asli dan kentang goreng original yang dibeli pada 7 Juni 2012.” Kondisi makanan tersebut pun cukup menjijikkan. Tekstur burger menjadi kering dan keju telah berubah menjadi berwarna cokelat muda. Namun, yang mencengangkan, kentang goreng yang dibelinya tidak menunjukkan perubahan dari segi bentuknya. Meski demikian, cheeseburger McDonald’s tersebut pada dasarnya tidak bisa dimakan dan telah mengeras seperti batu. Selama bertahun-tahun, Dave mengaku tidak pernah menyentuh makanan tersebut.

Setahun ketika eksperimen itu berjalan, ia ditantang oleh salah seorang koleganya. Sang kolega meminta Dave untuk menyimpan juga cheeseburger dan kentang goreng yang ia masak sendiri. Ketika lima tahun berjalan, ternyata kondisinya lebih buruk daripada cheeseburger dan kentang goreng McDonald’s. Kentang goreng yang dibuatnya terlihat seperti potongan batu kecil.

Melihat eksperimen yang dilakukan oleh Dave tersebut, apakah kamu tertarik membelinya? Atau malah tertarik untuk melakukan eksperimen yang sama?

sumber: YUKEPO



loading...