1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Bukannya Sedih, Efek Editing...

Bukannya Sedih, Efek Editing Sinetron Malaysia Ini Dijamin Bikin Ngakak


Bukannya Sedih, Efek Editing Sinetron Malaysia Ini Dijamin Bikin Ngakak

Majunkri – Sinetron menjadi genre tontonan yang kerap digemari banyak orang. Nyatanya tak hanya Indonesia, sinetron juga kerap menjadi tonton TV favorit bagi warga Malaysia. Bahkan jalan ceritanya juga tak jauh berbeda antara sinetron di Indonesia dengan Malaysia.

Belum lama ini tengah viral di media sosial salah satu sinetron dari Negeri Jiran tersebut. Hal ini lantaran dalam salah satu adegan di sinetron itu terlihat efek editing yang sangat buruk. Cuplikan sinetron tersebut diunggah oleh seorang warganet bernama Megat Syamim di akun Facebook-nya. Tak disangka, video itu langsung menjadi viral dan mendapat ribuan komentar.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Dalam adegan video itu terlihat adegan pertengkaran antara dua orang laki-laki. Salah seorang darinya lantas terdorong oleh lawan dan terjatuh. Saat terjatuh dia sontak tertusuk sebatang bambu. Pada adegan itulah efek editing ketika pemeran pria tersebut tertusuk bambu terlihat sangat buruk.

Bahkan luka tersebut terlihat seperti sebuah foto yang ditempel begitu saja. Hal inilah yang membuat sinetron itu mendapat banyak komentar. Tak sedikit yang menyayangkan bahwa kualitas editing sinetron tersebut sangat buruk.

Respons Warganet

Sinetron Malaysia (Facebook.com/Megat Syamim)

Nyatanya tak hanya warganet Malaysia, warganet Indonesia juga turut berkomentar.

“Editingnya malay ternyata lebih parah dr indon w kira indon udh parah ternyata ada yg lebih parah,” kata seorang netizen bernama Whawan Aditama.

Akun Tohka Yatogami bahkan mengatakan “Edit ginian di esia hidayah juga bisa.”

MA Sulaeman juga turut berkomentar “Astaga, aku sangat tercengang.”

Previous articleJangan Ditiru, Pasangan Ini Selundupkan Makanan ke Dalam Bioskop Pakai Keranjang Bayi








sumber : majunkri



loading...