1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Bikin Merinding! 13 Foto...

Bikin Merinding! 13 Foto yang Diambil Sebelum Ajal Menjemput Ini Jadi Bukti Bahwa Kematian Bisa Terjadi Kapan Saja


Tak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita besok atau bahkan beberapa detik ke depan. Mungkin saja saat sedang asyik makan, tiba-tiba ada yang membuat kita tersedak dan naasnya nyawa tidak bisa tertolong. Atau saat sedang asyik bermain di laut, tiba-tiba bahaya mendekat tanpa kita sadari.

Kita memang tak menginginkan hal tersebut terjadi, tapi kalau sudah terjadi, apa yang bisa kita lakukan? Membayangkan apa yang akan terjadi di detik-detik menjelang ajal saja sudah mengerikan, apalagi melihat detik-detik seseorang menjelang ajal!

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Ya, sejumlah foto telah berhasil mengabadikan saat-saat terakhir seseorang sebelum ajal menjemput. Melihat sekaligus membaca apa yang terjadi dalam foto sunggu membuat bulu kuduk berdiri. Kalau Kawan Muda bernyali, kamu bisa langsung scroll ke bawah. Jika tidak, jangan coba-coba karena kengeriannya bisa sampai terbawa mimpi!

1. Matador profesional Victor Barrio tewas akibat diseruduk banteng. Kejadian tragis tersebut terekam secara langsung di televisi. Ngeri banget :”(

via: twentytwowords.com

2. Foto ini diambil 13 jam sebelum David Johnson, ahli vulkanologis yang tengah meneliti Gunung St. Helens, Washington, terkena ledakan lateral saat gunung tersebut meletus di tahun 1980.

via: twentytwowords.com

3. Jurnalis Kim Wall niatnya ingin menulis tentang kapal selam yang dibuat oleh Peter Madsen. Tragisnya, Madsen membunuh Wall di perjalanan dan membuatnya seolah-olah tenggelam. Dan ini adalah foto terakhir yang mengabadikan aktivitas Kim Wall.

via: twentytwowords.com

BACA JUGA:

  • 11 Foto yang Diambil Sesaat Sebelum Ajal Menjemput, Sungguh Tragis!
  • Jangan Coba-Coba, 8 Kasus Kematian Ini Sepele dan Gak Masuk Akal Gara-Gara Sebuah Mainan!
  • Tragis, 4 Orang Ini Meninggal dengan Keadaan Seperti di Film Final Destination!

4. Selfie terakhir Kris Kremers dan sahabatnya Lisanne Froon sebelum hiking di Panama. Turis asal Belanda tersebut nekat menelusuri hutan tanpa bantuan tour guide. Naas, keduanya tak pernah kembali dengan selamat. Dari kamera yang ditemukan, terdapat foto-foto mengerikan yang diduga diambil di hari saat mereka hilang. Tulang-belulang mereka ditemukan di hutan, tapi hingga kini tak diketahui apa penyebab kematian keduanya.

via: twentytwowords.com

5. Keasyikan selfie, tiga perempuan ini enggak sadar ada kereta yang datang dari arah berlawanan. Operator kereta api mencoba memberi sinyal kepada ketiganya, tapi terlambat.

via: twentytwowords.com

6. Dua sahabat ini ber-selfie ria dan mengunggahnya di Facebook. Malamnya, perempuan berambut lurus (sebelah kiri) ditemukan meninggal setelah dicekik dengan ikat pinggang yang digunakan oleh temannya yang juga berada dalam foto ini.

via: twentytwowords.com

7. Beberapa menit setelah foto ini di ambil, semua orang yang ada di foto ini dibunuh oleh tentara Amerika. Kejadian ini terjadi kala Perang Vietnam berlangsung dan dikenal dengan insiden My Lai Massacre.

via: twentytwowords.com

8. Ciuman terakhir sebelum lelaki yang ada di foto, Rolf Bae, tewas terkena longsoran salju. Rolf Bae dan Cecilie Skog berniat menaklukkan puncak K2, salah satu gunung terkejam dunia yang bahkan mengalahkan kekejaman Everest! Keduanya berciuman mesra sebelum memulai pendakian. Dan sepertinya ciuman tersebut menjadi kenangan manis terakhir bagi Rolf Bae.

via: twentytwowords.com

9. Detik-detik terjadinya tabrakan helikopter yang menewaskan semua penumpangnya yang berjumlah total 4 orang.

via: twentytwowords.com

10. Momen santai di hari terakhir sebelum ajal menjemput pria dalam foto ini keesokan harinya. Dia meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya.

via: twentytwowords.com

11. Momen-momen terakhir Cherise Perrwinkle bersama lelaki yang kemudian menculik dan membunuhnya.

via: twentytwowords.com

12. Foto ini ditemukan di ponsel seorang pendaki yang tubuhnya ditemukan di pinggir tebing. Pendaki ini diduga terpeleset setelah mengambil foto ini.

via: twentytwowords.com

13. Sydney Loofe memposting foto ini sebelum pergi berkencan dengan pria yang dikenalnya di Tinder. Siapa sangka gadis ini tewas di tangan lelaki yang jadi kencan butanya tersebut. Ngeri banget!

via: twentytwowords.com

Siap atau tidak, kematian akan datang menjemput kita semua. Karena tidak tahu kapan ajal menjemput, ada baiknya kita mempersiapkan diri. Ya, setidaknya kita berusaha memperbaiki diri dan menjalani hidup semaksimal mungkin sehingga tak ada yang kita sesali ketika meninggalkan dunia.

Sumber: Twenty Two Words

sumber : kitamuda



loading...