1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Bertemu di Sungai Sampai...

Bertemu di Sungai Sampai Pacaran Belasan Tahun, Begini Kisah Cinta Capres Cawapres 2019


Pesta politik pemilu presiden di 2019 mendatang sudah ramai semenjak ditetapkannya kedua wakil presiden. Semenjak saat itu, semua media berlomba-lomba memberikan info terupdate mengenai segala aktivitas para calon pemimpin negeri ini.

Jika selama ini berita tentang blusukan atau kampanye sudah sering kalian dengar, bagaimana dengan kisah cinta mereka? Nah, kali ini Boombastis.com akan membahas bagaimana kedua pasang capres cawapres ini menjalin hubungan asmara mereka di masa muda. Cekidot!

Manisnya kisah cinta Presiden Jokowi dan Ibu Iriana

Jokowi dan Iriana Jokowi [Sumber gambar]

Kisah cinta pasangan Jokowi dan Ibu Iriana ini sangat bisa jadi panutan generasi muda sekarang. Jokowi dan Iriana pertama kali bertemu di pinggir Kali Anyar di Solo. Selain itu, Ibu Iriana ternyata juga adalah teman dekat dari adik Jokowi, jadi semakin sering ketemu dong. Jokowi sendiri bilang kalau Ibu Iriana adalah cinta pertama dan terakhirnya yang berlabuh ke pernikahan. Tak pernah ada orang lain di hati sang presiden selain sosok Ibu negara kita tersebut. Menurut Ibu Iriana nih, Pak Jokowi sendiri sama sekali tidak romantis, tak pernah memberikan bunga seperti kebanyakan millennial sekarang. Tapi, satu hal yang membuat Ibu Iriana terus jatuh cinta, Pak Jokowi adalah sosok lelaki setia. Hmmmm, manisnya!

Usia bukanlah halangan untuk membangun rumah tangga

Ma’ruf Amin dan Wury Estu [Sumber gambar]

Kamu tentu kaget saat mengetahui perbedaan usia Cawapres K.H. Ma’ruf Amin dan istrinya. Yap, saat ini, sang istri Wury Estu Handayani berumur 44 tahun sedangkan Ma’ruf Amin berusia 75 tahun. Itu berarti usia mereka terpaut 31 tahun. Nah, biasanya pernikahan beda usia itu tantangannya lebih banyak. Namun, buktinya kedua insan ini berhasil melewati semuanya dan langgeng sampai tua. Itu artinya, usia bukanlah halangan untuk membangun rumah tangga yang harmonis.

Pacaran 13 tahun dan berakhir di pelaminan

Sandiaga dan Nur Asia [Sumber gambar]

Sandiaga Uno dan istrinya punya lika-liku hubungan asmara yang panjang. Keduanya pernah LDR karena Sandiaga yang meneruskan pendidikan master di Washington, sedangkan Nur Asia berada di Jakarta. Keduanya juga sudah berpacaran selama 13 tahun, putus-nyambung sebelum akhirnya lanjut ke pelaminan. Menikah pada tahun 1996, Sandi dan Nur Asia kini sudah dikaruniai tiga orang anak. Keduanya juga sama-sama romantis, enggak percaya? Cek deh akun instagram masing-masing.

Walaupun udah masa lalu, tapi masih bisa jadi sahabat

Prabowo dan Titiek [Sumber gambar]

Seperti yang kita ketahui, Prabowo adalah capres yang tidak memiliki pasangan. Yap, biduk rumah tangganya bersama Titiek Soeharto kandas pada tahun 1998 silam. Namun, meskipun begitu perpisahan bukanlah alasan untuk tidak bersahabat. Tampak sering bersama dalam beberapa momen. Pada 1 Agustus 2018 lalu, Titiek nampaknya bernostalgia dengan mengupload foto masa muda mereka di akun instagramnya. Sontak saja, netijen menyemangati keduanya untuk kembali bersama alias CLBK. Terbukti kan, walaupun udah jadi mantan bukan artinya tak bisa jadi sahabat.

Setiap orang tentu punya kisah cinta masing-masing. Dari keempat perjalanan asmara di atas kamu bisa belajar bahwa usia, tidak romantis, putus nyambung, LDR dalam waktu lama saja bisa bersatu asalkan kedua belah pihak saling berusaha. Setelah berpisah pun tak perlu ada dendam di hati jika bisa menjadi sahabat.

The post Bertemu di Sungai Sampai Pacaran Belasan Tahun, Begini Kisah Cinta Capres Cawapres 2019 appeared first on Boombastis.com | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.

sumber : boombastis



loading...