1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Begini Tampilan Para Pemain...

Begini Tampilan Para Pemain Wiro Sableng Sebelum dan Sesudah Make Up (Part 1)


Begini Tampilan Para Pemain Wiro Sableng Sebelum dan Sesudah Make Up (Part 1)

Bagi penggemar film lokal, hari ini dibuat penasaran dan harap-harap cemas dengan kehadiran film baru Wiro Sableng. Penasaran karena banyak yang berharap film ini menyajikan sesuatu yang spektakuler dan menarik. Harap-harap cemas karena khawatir film ini jadi tak sesuai ekspektasi.

Namun diluar persoalan tersebut, kita tentu harus berbangga dengan film satu ini. Pasalnya film ini jadi satu-satunya yang bekerja sama dengan pemain besar Hollywood. Nah, agar tak terlalu penasaran, berikut adalah foto-foto pemeran utama sebelum dan sesudah make up yang bikin film ini punya potensi besar untuk membuat penonton tercengang!

1 – Wiro Sableng

Screenshot_42

Jadi pemeran utama, Vino G bastian tentu menyangga beban berat akan ekspektasi besar penonton. Namun nampaknya aktos satu ini cukup berhasil membawakan karakter Wiro Sableng yang konyol.

2 – Anggini

Screenshot_43

Anggini adalah pendekar perempuan yang tangguh dan juga berbakat. Karakter cantik, cerdas dan tangguh tersebut nampaknya cukup pas diperankan si cantik Sherina Munaf.

3 – Dewa Tuak

Screenshot_44

Siapa yang mengira kalau ternyata pendekar tua, Dewa Tuak yang sakti ini diperankan Andy Rif. Yap, rocker satu ini ternyata punya bakat dalam akting.

4 – Mahesa Birawa

Screenshot_45

Yayan Ruhian memang punya chemistry yang kuat kala memerankan karakter sangar nan tangguh. Seperti kala ia memainkan peran Mahesa Birawa diatas.

5 – Bujang Gila Tapak Sakti

Screenshot_46

Karakter lucu dengan tubuh tambun, Bujang Tapak Gila diperankan oleh pendatang baru Fariz Alfarizi. Nampaknya Fariz juga punya potensi nih untuk jadi bintang baru.

6 – Sinto Gendeng

Screenshot_47

Tak banyak yang mengira kalau ternyata pemeran guru Wiro Sableng ini masih sangat muda. Pasalnya dalam filmnya ia tampil seperti nenek-nenek dengan bantuan make up yang keren.

7 – Pengeran

Screenshot_48

Bagi penggemar sinetron Tendangan Si Madun tentu tak asing dengan sosok satu ini. Yap, Yusuf Mahardika pemeran si Madun memang kini jadi sang Pangeran di film Wiro Sableng.

8 – Kakek Segala Tahu

Screenshot_49

Berperan sebagai pertapa tua yang punya pengetahuan luas adalah Yayu Unru. Yau Unru sendiri adalah aktor dan juga pelaku teater yang cukup senior dan punya kiprah panjang.

9 – Kala Hijau

Screenshot_50

Salah satu karakter antagonis yang cukup menyita perhatian adalah Kala Hijau. Pendekar perempuan ini diperankan oleh Gita Arifin yang juga seorang atlit Silat.

Jangan lupa untuk download aplikasi UP Station di Google Play dan App Store. Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
Instagram: @upstation.id

Sumber : UC News

sumber : upstation



loading...