1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Begini Loh 6 Cara...

Begini Loh 6 Cara Puasa Ramadhan Merekatkan Hubungan Lo dengan Doi


Genmuda – Bulan Ramadhan bagi Umat Muslim ibarat training center bagi atlet. Bedanya, berbagai ibadah dan ketentuan sepanjang Ramadhan bukan bermanfaat buat diri sendiri tapi juga punya manfaat dalam hubungan asmara lo dengan doi.

Manfaat itu terjadi secara gak langsung, tapi prosesnya sangat bisa dijelasin berdasarkan segala ketentuan yang Umat Muslim harus lakuin sepanjang beribadah selama Ramadhan. Nah, prosesnya seperti ini loh, gaes.

1. Masing-masing punya me time

©Genmuda.com/2017 TIM©Genmuda.com/2017 TIM

Puasa melarang kaum Adam dan Hawa untuk memadu kasih pada saat matahari nongol di langit. Artinya, lo cuma bisa jalan sama doi malam-malam. Itupun gak bisa lama karena kalian harus pulang cepat untuk bertarawih dan istirahat supaya bisa sahur.

Artinya, lo dan doi punya banyak me time. Waktu sendirian itu penting buat menenangkan otak. Kadang, rasa kesal lo ke doi atau sebaliknya hilang berkat me time. Setelah kepala sama-sama dingin, komunikasi kalian pasti berjalan lebih baik.

2. Kangen

©Genmuda.com/2017 TIM“Pertemuan pertama dengannya sangat membekas di ingatan.” #EAA. ©Genmuda.com/2017 TIM

Karena susah ketemu, lo pasti kangen banget sama doi. Saat akhirnya ketemu, pasti suasananya bikin senyum susah luntur dan jantung bercenat-cenut.

3. Terpancing berbuat baik ke doi

©Genmuda.com/2017 TIM©Genmuda.com/2017 TIM

Segala atmosfer religius sepanjang Ramadhan pasti memancing lo berbuat baik ke orang lain hingga lo terbiasa dan jadi orang lebih baik dari Ramadhan sebelumnya.

Perbaikan itu pun akan terbawa ketika lo berkomunikasi sama doi. Kalo doi puasa dan melaksanakan ibadah sepanjang Ramadhan, pasti doi pun bakalan jadi orang lebih baik lagi.

4. Bawaannya ceria terus

©Genmuda.com/2017 TIM©Genmuda.com/2017 TIM

Atmosfer religius itu juga bikin orang-orang yang menjalankan puasa ngerasa ceria dan susah marah. Kejebak macet di tengah jalan jelang waktu berbuka aja masih bisa sabar, apalagi saat menghadapi tingkah nyebelin doi yang sebenernya ngangenin. Awwww….

5. Hubungannya diberi kesehatan

via: Google(Sumber: Istimewa)

Adalah sebuah pengetahuan umum bahwa puasa merangsang tubuh ngeluarin racun. Badan pun jadi sehat sehingga lo dan doi gak perlu saling mengkhawatirkan kesehatan. Kalo lagi sakit kan gak bisa pacaran.

6. Punya quotes gombalan yang ampuh

via Twitter(Sumber: Twitter)

Coba baca Kitab Suci dan denger ceramah tentang kisah Muhammad dan istrinya, Siti Khadijah, deh. Di situ banyak banget quotes gombal yang bisa lo pakai buat gombalin doi. Contoh aja, nih. “You believe in me when others rejected me.” Sweet banget, kan.

Makanya, banyak muda-mudi yang akhirnya mutusin naik pelaminan gak jauh setelah Bulan Ramadhan. Gimana dengan kisah asmara lo? Jangan lupa tulis komentar (atau curhatan lo juga boleh) di bawah ini, yheaaa. (sds)

Comments

comments

sumber : genmuda



loading...