1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Begini Cara Menarik Perhatian...

Begini Cara Menarik Perhatian Pria dalam Waktu Kurang dari Semenit, Mau Coba?


Mau tak mau kita memang harus mengakui bahwa, kesan pertama yang bisa membuat orang lain tertarik terhadap diri kita adalah penampilan. Iya, apapun yang tertangkap oleh mata akan masuk dan mempengaruhi otak seseorang, sehingga akhirnya memberikan “keputusan” tertarik atau tidak. Setelah penampilan, barulah karakter, sikap, cara bicara dan lain-lain menentukan tindakan selanjutnya.

Terutama cewek, mereka rela dandan mati-matian untuk menarik perhatian pria. Siapa yang tau kan bermula dari rasa tertarik, muncul simpati hingga akhirnya jatuh cinta? Namun ternyata ada cara yang lebih mudah untuk membuat seseorang tertarik kepada kita dalam waktu yang sangat singkat, yaitu kurang dari satu menit! Bagaimana ya caranya?

Pilih parfum dengan aroma manis

Pilih parfum dengan aroma manis (POPBELA.com)

Langkah pertama adalah pilihlah wewangian dengan aroma vanilla atau mawar untuk memunculkan kesan chic dalam dirimu. Mengapa parfum? Bagi sebagian orang, aroma wangi bisa menjadi jati diri, mencerminkan karakter, hingga menonjolkan kepribadian. Terkadang seseorang bisa mengenali orang lain hanya dengan baunya. Parfum juga bisa membuat pria mengingat kamu dan merindukanmu ketika ia mencium aroma yang sama.

Pilih busana dengan warna menarik namun tidak mencolok

Pilih busana dengan warna menarik namun tidak mencolok (detikHOT)

Warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, dan pastel akan membuat kamu terlihat lebih menarik karena memunculkan kesan ramping dan simpel. Namun agar pria tertarik dalam waktu 8 detik, gunakan warna cerah yang disesuaikan dengan warna kulit sehingga terlihat tidak begitu mencolok. Jika kulitmu gelap maka maka gunakan warna pastel, tapi jika kulit cerah gunakan warna yang sedikit gelap.

Gunakan makeup natural agar terlihat lebih segar tanpa harus menor

Gunakan makeup natural agar terlihat lebih segar tanpa harus menor (hipwee.com)

Tak bisa dipungkiri bahwa makeup berperan penting bagi wanita agar para pria tertarik melihatnya. Tapi ada aturan yang harus dipenuhi, dandanan natural yang membuat wajah lebih segar terlihat lebih menggoda dibanding makeup tebal yang menor. Gunakan saja lipstick, bedak, pensil alis, dan blush on secukupnya jangan berlebihan jika tak mau dianggap badut berjalan.

Percaya kepada diri sendiri

Percaya kepada diri sendiri (POPULAR-world.com)

Percuma jika dandanan, baju atau parfum sudah maksimal namun tak ada rasa percaya dalam dirimu. Nyatanya, kepercayaan diri masih menjadi hal vital yang wajib banget kamu miliki apalagi jika ingin membuat laki-laki tertarik. Rasa PD itulah yang nantinya akan menaikkan level pesonamu di mata mereka. Ciri-ciri jika kamu bersikap percaya diri adalah dengan bersikap ramah, aktif, dan menyenangkan. Apalagi jika kamu memiliki wawasan luas dan kecerdasan tinggi, dijamin tak ada yang tidak tertarik denganmu!

Tersenyumlah

Tersenyumlah (POJOKFAKTA.COM)

Jangan cemberut, makeup kamu yang paripurna itu tak akan memancarkan kecantikan jika kamu pelit senyum. Senyum bukan hanya ibadah, tapi menjadi jurus ampuh untuk menarik perhatian pria. Tarik bibir kanan kiri dengan seimbang, sumringah namun natural tanpa dibuat-buat. Apalagi jika kamu tulus melakukannya, siapa yang nggak klepek-klepek hanya dalam satu menit?

Nah itulah beberapa hal yang bisa bikin kamu menarik di mata orang lain dalam waktu kurang dari satu menit. Yuk cobain!

sumber : inovasee



loading...