1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Batal Rilis Ponsel Layar...

Batal Rilis Ponsel Layar Lipat, Lenovo Bikin Tablet Layar Lipat


feedme.id layar lipat lenovo

Awal Oktober lalu, Lenovo mengungkapkan akan meluncurkan ponsel layar lipat pertama mereka sekaligus pertama di dunia. Namun, sebuah laporan terbaru justru menyebutkan bahwa Lenovo menggandeng LG untuk mengembangkan tablet layar lipat. Kok berubah?

FeedMe.id, Jakarta – Mungkin banyak di luar sana yang lelah dengan rumor vendor smartphone yang menyebutkan sedang mengembangkan ponsel layar lipat. Sebab, nyatanya hingga saat ini belum ada satupun ponsel layar lipat yang muncul. Hingga akhirnya Lenovo mengumumkan akan meluncurkan ponsel layar lipat pertama di bulan ini.

Namun, dilansir dari GSM Arena, sebuah laporan terpercaya dari Korea Selatan mengungkapkan bahwa vendor smartphone asal Cina tersebut gak cuma akan mengembangkan ponsel layar lipat, tapi tablet layar lipat . Lebih tepatnya lagi, tablet Lenovo dengan layar lipat besutan LG.

Laporan tersebut juga menyebut, tablet lipat Lenovo akan memiliki layar berukuran 13 inci saat layarnya dibentangkan dan menjadi 8 hingga 9 inci ketika layarnya dilipat. Kemungkinan besar tablet ini akan dijual pertama kali di Cina. Sebagai vendor layarnya, LG  melihat peluang di pasar tablet lipat lebih besar dibandingkan ponsel layar lipat.

Hal ini dikarenakan ketika ponsel dilipat, layarnya akan gak terlihat sehingga membuat ponsel tersebut kurang menarik. Ini berbeda dengan tablet lipat yang justru menjadi berguna karena akan lebih mudah dibawa jika dilipat.

Kamu berminat beli nggak nih kalau Lenovo beneran ngerilis tablet lipatnya?

The post Batal Rilis Ponsel Layar Lipat, Lenovo Bikin Tablet Layar Lipat appeared first on FeedMe.id.

sumber : feedme



loading...