1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Aneh tapi Nyata, Inilah...

Aneh tapi Nyata, Inilah 15 Cara Penyajian Makanan yang Unik dan Antimainstream


Di tengah ketatnya persaingan, pemilik restoran atau kafe harus pintar-pintar nih menemukan solusi agar pelanggan terus berdatangan ke tempat mereka. Selain mendekorasi kafe atau restoran senyaman mungkin dan bahkan se-Instagramable mungkin, pemilik kafe atau restoran juga berlomba menyajikan hidangan dengan cara yang enggak biasa.

Yup, umumnya kan makanan disajikan di atas piring, mangkuk, atau nampan (sesuai dengan jenis makanannya) serta dalam gelas untuk minumannya. Sekarang ada lho restoran yang menyajikan cocktail di payung, yang biasanya kita pakai biar enggak kehujanan atau kepanasan! Nah lho, kebayang enggak tuh.

Selain penyajian cocktail di atas payung, masih ada lagi penyajian makanan yang enggak kalah uniknya. Penasaran ‘kan? Yuk, kita intip foto-fotonya berikut ini 😉

1. Makanan ini masih disajikan di piring sih, tapi kenapa pake dikasih mainan kerangka tikus segala? Jadi berasa makan tikus kan, hieyy…

via: boredpanda.com

2. Kalau yang ini bikin enggak paham, disajikannya di atas gambar piring yang ada di layar iPad. Artinya…KAMU MAKAN DI ATAS IPAD! YA LOORDDD….

via: boredpanda.com

BACA JUGA:

  • Waduh! 10 Penyajian Makanan Ini Niatnya Ingin Beda, Kok Jadi Absurd Dari Yang Lain!
  • Dunia Sedang Tak Berpihak pada 10 Orang Ini, Bahkan Makanan Saja Memusuhi!
  • 12 Makanan Ini Bakal Bikin Air Liur Menetes, tapi Jangan Coba-Coba Menyantapnya!

3.  Nah lho, ayamnya berjemur dulu ya sebelum disantap. Hemm, ada-ada saja yang bikin…

via: boredpanda.com

4. Kalau di tempat lain onion rings disajikan di piring atau nampan, di restoran ini disajikan di leher jerapah dong!

via: boredpanda.com

5. Well, sandalnya mungkin masih baru dan bersih. Tapi kan…itu sandal notabene buat kaki. Pas makan jadi kebayang bekas kaki :”(

via: boredpanda.com

6. Cocktail di atas payung. Lumayan ribet juga ya kalau payungnya gede begini :”)

via: boredpanda.com

7. Makanan ini disajijkan di karton telur. MEH, biar hemat kertas bungkus kali ya…

via: boredpanda.com

8. Nah, yang satu ini agak aneh. Masa makanan kita ditaruh dalam pasir?!???! Harus menggali dulu nih sebelum makan :”)

via: boredpanda.com

9. Yang ini juga enggak kalah aneh, menyajikan makanan di atas keramik yang buat lantai. MEH…

via: boredpanda.com

10. Ini maksudnya bagaimana ya? Esensinya apa gitu menyajikan caviar di atas tangan kayu??!?

via: boredpanda.com

11 Masih bisa makan enggak kalau penyajiannya model begini? DUH!

via: boredpanda.com

12. Lagi kehabisan piring, disajikannya di wastafel saja ya. Oke, yang penting enggak disajikan di WC saja seperti yang sempat viral dulu :”)

via: boredpanda.com

13. Kalau yang ini sih bikin siapa pun yang pesan merasa bersalah. Hihi, langsung timbang badan yha dari rumah…

via: boredpanda.com

14. Tadi di lantai, sekarang di atas batu. Pernah lihat yang lebih epic lagi dari yang ini?!?

via: boredpanda.com

15. Nah, mungkin ini bisa digolongkan ke dalam kategori epic. Siapa yang masih kuat untuk menyantapnya?

via: boredpanda.com

Kreativitas tanpa batas ya demi menarik pelanggan. Menurut Kawan Muda, dari 13 cara penyajian makanan super unik di atas, mana nih yang bikin kamu gagal paham?

Sumber: Bored Panda

sumber : kitamuda



loading...