1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. Android Go Bakal Adopsi...

Android Go Bakal Adopsi Chipset anyar, Snapdragon 439 dan 439 ? Selengkapnya


Snapdragon 429 dan 439 Bakal Segera Hadir untuk Android Go ! Seperti Apa

Kaaget.Com – Berbicara mengenai fortopolio chipset untuk perangkat mobile, Qualcomm yang dapat dikatakan sebagai produsen yang paling lengkap untuk membesut chipset dalam berbagai segmen. Tak sekedar segmen kelas atas dan menegah saja, Qualcomm yang kini juga memiliki chipset untuk kelas entry-level.

Baca Juga : Snapdragon 850 Diumumkan, Samsung Bakal Jadi yang Pertama Adopsi ?

Dimana Snapdragon 425 yang merupakan salah satu chipset yang dirilis oleh Qualcomm untuk smartphone entry-level. Adapun chipset tersebut yang telah berumur dua tahun serta hadir bersamaan dengan Snapdragon 625 dan Snapdragon 435. Saat ini, Qualcomm yang telah melakukan pembaruan. Baik untuk Snapdragon 425 dan Snapdragon 435 yang bakal mendapat upgrade baru dalam bentuk Snapdragon 429 dan Snapdragon 439

Copyright ©

Hal tersebut yang mampu dikupas melalui pembocor ternama yakni Roland Quandt melalui akun Twitter miliknya yang menyatakan jika Qualcomm yang bakal segera meluncurkan Snapdragon 429 dan 439. Melalui kicauannya pemiliki akun @rquandt yang menyatakan jika info untuk Snapdragon 429 yang tidak tersedia, tetapi Snapdragon 439 yang diungkapkan bakal menjadi varian dari Snapdragon 625.

Ia pun penambahkan jika kedua chipset tersebut lebih ditujukan untuk smartphone Android GO, walaupun tak ekslusif. Namun sayangnya tidak dkungkapkan lebih detail, mengenai kapan kedua chipset tersebut bakal digulirkan secara resmi. Tetapi jika betul, maka Qualcomm yang bakal meluncurkan kedua chipset tersebut.

Baca Juga : Benchmark Beredar, Xiaomi Strakz Miliki Jeroan Snapdragon 625 dan RAM 4GB ! Kapan Meluncur…

Sudah pasti hal ini menjadi angin segar bagi perusahaan smartphone yang bakal menelurkan prangkat Android Go dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya Qualcomm juga sempat meluncurkan chipset terbaru, yakni Snapdragon 850, dalam acara Computex 2018 di Taipeei, Taiwan, pada awal pekan ini. Dimana chipset ARM tersebut yang dibuat untuk perangkat  berbasis Windos 10 Always Connected PC (ACPC).

Sebelumnya Snapdragon 835 dan Snapdragon 845 yang juga kompatibel untuk eprangkat Windows 10 ACPC. Namun bedanya, Snapdragon 850 yang dikatakan mampu mengusung peningkatan yang signifikan, utamanya pada sektor konektivitas serta ketahanan baterai.

Baca Juga : Inilah Asus Zenfone 5Z, Smartphone Snapdragon 845 Pertama hadir di Indonesia ! Harganya ?

sumber : smeaker



loading...