1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. Ada yang Beda dari...

Ada yang Beda dari JFW 2018 Dibanding Tahun Sebelumnya


-ini-bedanya-jfw-2019-dengan-tahun-sebelumnya

Kamu berminat datang pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2018, Feedies? Sebelum ke sana, kamu harus tahu dulu nih, ada perbedaan lho antara tahun ini dengan tahun sebelumnya.

FeedMe.id, Jakarta – Ada perbedaan yang cukup signifikan dalam Jakarta Fashion Week 2019. Sebagaimana dikutip dari Styl.id, Acara yang memasuki tahun ke-11 ini, khusus pada tahun 2018, gak akan memperkenalkan generasi baru dari program Indonesia Fashion Forward lho, Feedies.

“Kami ingin mengevaluasi lagi program ini dan fokus pada enam generasi yang sudah ada,” kata Direktur JFW Lenny Tedja kepada #STYLTeam, Selasa, 15 Oktober 2018.

Menurut Lenny, IFF juga akan menambah jumlah patron lokal sebagai mentor dalam program ini ke depannya. “Tidak menutup kemungkinan, para alumni dan senior dalam program ini nantinya akan terlibat sebagai mentor,” kata Lenny.

Ai Syarief selaku Creative Advisor dari JFW menambahkan, pogram ini akan tetap berjalan karena ada sejumlah kerjasama yang tetap dijalankan oleh JFW. Selain program dengan Amazon Tokyo Fashion Week, program lain dengan Korea, India hingga Pakistan dipastikan menjadi bagian dari kerjasama internasional JFW.

IFF sendiri merupakan program inkubator mode JFW. Ajang ini menaungi desainer muda pendatang baru untuk bisa mengembangkan brand mereka, tak cuma di Indonesia tapi juga secara global.

Beberapa alumni dari program ini antara lain Sapto Djojokartiko, Toton, Tex Saverio, Peggy Hartanto, Norma Hauri, Sean Sheila, Byvelvet dan masih banyak yang lainnya.

The post Ada yang Beda dari JFW 2018 Dibanding Tahun Sebelumnya appeared first on FeedMe.id.

sumber : feedme



loading...