1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. 9 Perbedaan Nature Republic...

9 Perbedaan Nature Republic yang Asli dan Palsu Dari Isi dan Kemasan


Seiring dengan semakin populernya berbagai produk Nature Republic khususnya Nature Republic Aloe Vera Soothing gel, maka banyak pihak tidak bertanggung jawab yang memalsukan produk tersebut yang tentunya sangat berbahaya khususnya produk ini digunakan pada area wajah. Nature Republic khususnya Nature Republic Aloe Vera Soothing gel memang sudah sangat terkenal di berbagai negara bahkan di Amerika. Umumnya, para konsumen lebih banyak tertipu ketika membeli produk Nature Republic di toko toko online dan bukan toko resmi dari Nature Republic. Parahnya lagi, karena produk dibeli secara online, maka tidak bisa dikembalikan sehingga membuat banyak konsumen yang dirugikan. untuk menghindari masalah seperti ini, kali ini kami punya ulasan menarik tentang bagaimana melihat perbedaan Nature Republic yang asli dan palsu supaya anda bisa lebih berhati hati ketika membeli dan tidak menyesal karena sudah tertipu.

  1. Perbedaan Pada Warna Kemasan

Cara membedakan Nature Republic asli dan palsu yang pertama bisa dilakukan dengan melihat kemasannya seperti pada krim pemutih palsu. Untuk kemasan Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel asli memiliki warna yang lebih gelap dan lebih banyak desain eomboss. Sedangkan untuk Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel palsu memiliki warna lebih pucat dan desain yang terlihat lebih ringan. Selain itu, Nature Republic yang asli juga memiliki tanda air yang lebih bersinar di bagian atas serta dibuat dengan sangat rinci. Pada saat diraba pada permukaan tutup kemasan, maka anda bisa merasakan tonjolan gambar gambar air tersebut.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

  1. Tutup Kemasan

Untuk tutup kemasan Nature Republic asli yakni pada bagian seluruh tepi tutup kemasan yang bisa diputar juga terdapat tulisan Natural Republic. Sedangkan untuk kemasan Nature Republic yang palsu tidak terdapat tulisan Nature Republic.

  1. Kemasan Bagian Bawah

Untuk kemasan bawah Nature Republic yang asli akan terlihat jauh lebih gelap jika dibandingkan yang palsu dengan warna lebih pucat yang merupakan ciri kosmetik palsu Nature Republic. Selain itu, tulisan tentang komposisi atau bahan bahan yang tercetak pada bagian bawah kemasan memang terlihat sama antara yang asli dengan yang palsu namun dengan sudut pandang berbeda.

  1. Tekstur Gel

Untuk tekstur gel dari Nature Republic Aloe Vera Soothing gel sebenarnya memiliki konsistensi sama antara asli dan yang palsu. Akan tetapi untuk Nature Republic Aloe Vera Soothing gel asli memiliki gelembung jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan yang palsu. Tekstur Nature Republic Aloe Vera Soothing gel juga tidak akan terasa terlalu lengket ketika diaplikasikan pada wajah, langsung terserap dengan cepat dan menampilkan hasil akhir matte. Sedangkan untuk Nature Republic Aloe Vera Soothing gel palsu memang juga cepat terserap namun lebih berair.

  1. Aroma Berbeda

Untuk aroma Nature Republic Aloe Vera Soothing gel asli memiliki bau yang enak dan menenangkan namun tidak terlalu kuat. Sedangkan untuk Nature Republic Aloe Vera Soothing gel palsu memiliki aroma yang mudah hilang karena kemungkinan besar mengandung alkohol lebih banyak sehingga bahaya make up palsu ini bisa membuat wajah teriritasi.

  1. Kode Bar Berbeda

Perbedaan Nature Republic Aloe Vera Soothing gel asli dan yang palsu juga bisa dilihat dari perbedaan kode bar. Pada bagian belakang atau bawah kemasan terdapat kode bar pemindaian. Untuk Nature Republic Aloe Vera Soothing gel yang asli, maka angka yang tertera diawali dengan 880. Sedangkan jika tidak diawali dengan 880, maka ini menandakan jika produk Nature Republic Aloe Vera Soothing gel tersebut tidak dibuat di negara Korea Selatan. Selain itu, kode bar yang asli juga harus terlihat tebal serta terdapat juga alamat situs web pada bagian kiri dan harus diakhiri dengan .com.

  1. Cetakan Dibawah Kemasan

Cara untuk membedakan Nature Republic Aloe Vera Soothing gel pelembab wajah untuk kulit kering asli dengan yang palsu juga bisa dilihat dari tulisan cetakan pada bagian bawah kemasan. Untuk Nature Republic Aloe Vera Soothing gel asli, maka cetakan dalam bahasa Inggris pada baris keempat di belakang harus sama dengan huruf Korea untuk tiga baris pertama dan harus ditulis dengan tebal dan jelas.

Selain itu, pada kemasan asli juga ada tanggal yang dicetak pada bagian belakang atau bawah kemasan dan harus tercetak diatas tulisan tulisan lain. 2 huruf Korea pada akhir tanggal juga harus tertera dan posisi kedua huruf Korea tersebut sedikit lebih sempit dibandingkan dengan angka.


  1. Ukuran Tutup

Nature Republic Aloe Vera Soothing gel yang asli dan yang palsu juga bisa terlihat dari ukuran tutup. Tutup kemasan Nature Republic Aloe Vera Soothing gel asli yang bisa diputar ukurannya harus lebih besar dari kemasa dasar. Sedangkan jika Nature Republic Aloe Vera Soothing gel yang palsu memiliki ukuran tutup yang sama persis dengan kemasan dasar.

  1. Perbedaan NR Sticker

Nature Republic Aloe Vera Soothing gel yang merupakan salah satu krim penghilang stretch mark asli memiliki sticker di bagian atas atau depan dengan warna aloe vera yang terlihat hijau muda, segar yang terlihat seperti tanaman lidah buaya muda. Sedangkan untuk sticker Nature Republic Aloe Vera Soothing gel terlihat lebih tua. Selain itu Nature Republic Aloe Vera Soothing gel yang asli tidak memiliki bayangan di bawah tumpukan aloe vera. Sedangkan untuk yang palsu akan terlihat tumpukan bayangan di bawah tumpukan aloe vera.

Demikian ulasan dari kami tentang beberapa tips atau cara untuk mengetahui perbedaan Nature Republic yang asli dan palsu khususnya Aloe Vera Soothing gel. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu anda agar bisa terhindar dari produk Nature Republic yang palsu.

The post 9 Perbedaan Nature Republic yang Asli dan Palsu Dari Isi dan Kemasan appeared first on KlinikKecantikan.co.id.

sumber : klinikkecantikan



loading...