1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. 9 Manfaat Facial Wash...

9 Manfaat Facial Wash Ertos Untuk Membersihkan dan Mencegah Penuaan Dini


Facial Wash Ertos merupakan rangkaian produk seluruh tubuh dari PT Immortal Cosmedika yang dikenal dengan merk Ertos Beauty Care. Ertos beauty care merupakan merk kosmetik di Indonesia yang menjadi salah satu produsen terbaik dan sudah banyak konsumen yang merasakan khasiat dari produk tersebut. Facial Wash Ertos sudah memiliki izin edar dari BPOM yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari berminyak hingga kering. Facial Wash Ertos memakai beberapa kandungan alami yang sangat berkhasiat untuk kulit seperti lecithin, citric acid, arbutin, glutathione dan vitis vinifera seed extract dengan penggunaan yang sangat mudah yakni membasuh wajah secara menyeluruh kemudian aplikasikan Facial Wash Ertos ini dengan gerakan melingkar pada wajah. Berikut ini akan kami berikan beberapa manfaat Facial Wash Ertos yang bisa anda dapatkan jika digunakan secara teratur.

  1. Mengatasi Kulit Berminyak

Kandungan asam sitrat dalam Facial Wash Ertos ini sangat penting untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit wajah dengan cara mengurangi sebum sehingga sangat tepat digunakan sebagai cara merawat kulit berminyak.

  1. Mengangkat Sel Sel Kulit Mati

Facial Wash Ertos juga sangat baik digunakan cara menghilangkan kulit mati di wajah untuk mengangkat sel sel kulit mati sekaligus mengungkap sel kulit baru yang segar pada lapisan bawah. Dengan menggunakan pembersih wajah ini secara teratur, maka tampilan kulit akan terlihat lebih awet mudah, segar, bersemangat sekaligus merevitalisasi kulit wajah secara alami.

  1. Mengatasi Jerawat

Salah satu masalah yang sering dialami jenis kulit berminyak adalah jerawat yang terjadi karena penumpukan minyak serta kotoran pada pori kulit wajah. Kandungan citric acid atau asam sitrat dalam produk pencuci wajah ini secara efektif bisa mencegah sekaligus mengatasi jerawat dengan cara menyingkirkan penumpukan kotoran, minyak dan sisa make up pada wajah.

Sedangkan kandungan ekstrak biji anggur atau vitis vinifera seed extract dalam Facial Wash Ertos ini juga mengandung asam linoleat yang sangat penting untuk menguatkan membran kulit sehingga bisa mempercepat penyembuhan jerawat sekaligus menghilangkan noda gelap pada wajah serta penyebab wajah berminyak dan berjerawat.

  1. Meratakan Warna Kulit

Warna kulit tidak merata pada wajah bisa terjadi pada semua orang baik kulit kering, kombinasi maupun cara mengatasi muka berminyak. Menggunakan Facial Wash Ertos yang mengandung citric acid ini secara teratur juga sudah cukup baik untuk menyamakan warna kulit wajah tidak merata dengan cara mengangkat sel sel kulit mati dan mengelupas sel kulit tersebut.

  1. Mengatasi Penyumbatan Pori Pori

Satu lagi alasan mengapa Facial Wash Ertos sangat baik untuk digunakan sebagai pembersih wajah karena bisa membuka penyumbatan pori pori kulit wajah sekaligus meratakan kulit wajah yang akhirnya juga bisa menyamarkan noda dan menghilangkan komedo akibat penyumbatan pori pori yang juga berguna untuk cara menutup pori pori wajah.

  1. Mengatasi Pigmentasi

Kulit Kombinasi dari ekstrak biji anggur dengan citric acid dalam Facial Wash Ertos juga sangat efektif digunakan untuk mengatasi pigmentasi kulit penyebab munculnya noda coklat dan hitam pada area wajah dikombinasikan juga dengan beberapa bahan alami dalam pencuci wajah ini.

  1. Mengurangi Penuaan Kulit

Dalam Facial Wash Ertos mengandung ekstrak biji anggur, citric acid, arbutin, lechitin dan beberapa kandungan lain yang semuanya sangat efektif untuk tips mencegah penuaan dini pada kulit seperti keriput dan juga garis halus sekaligus manfaat utamanya sebagai pembersih kulit dari sisa make up.


  1. Memutihkan Kulit Wajah

Kandungan arbutin dalam Facial Wash Ertos ini juga memiliki khasiat lain bagi kulit wajah yakni untuk memutihkan kulit dengan cara melepaskan hydroquinone secara perlahan sehingga produksi melanin atau pigmentasi kulit serta aktivitas tyrosinase bisa dikurangi untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih cerah sekaligus cara memutihkan kembali kulit yang terbakar sinar matahari secara bersamaan.

  1. Menghaluskan Kulit Wajah

Selain sangat ampuh untuk mengangkat sel sel kulit mati, mencegah jerawat dan berbagai manfaat lain, Facial Wash Ertos juga mengandung lecithin yang sangat penting untuk menghaluskan kulit wajah sekaligus tetap menghidrasi untuk menjaga kekenyalan kulit dan mendapatkan tampilan kulit wajah yang terlihat lebih lembut.

Ada begitu banyak manfaat Facial Wash Ertos yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit dari mulai kering sampai berminyak seperti ulasan yang sudah kami sampaikan diatas. Selain itu, harga dari Facial Wash Ertos kemasan 100 ml juga cukup terjangkau yakni sekitar 90 ribu hingga 120 ribu yang bisa digunakan setiap hari dengan aman.

The post 9 Manfaat Facial Wash Ertos Untuk Membersihkan dan Mencegah Penuaan Dini appeared first on KlinikKecantikan.co.id.

sumber : klinikkecantikan



loading...