1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. 9 Kelakuan Orang Gak...

9 Kelakuan Orang Gak Tahu Aturan Ini Bikin Emosi Aja Yang Liat


Palingseru.com – Permasalahan masyarakat yang tidak patuh atau tunduk pada peraturan rupanya tidak hanya dialami Indonesia saja. Beberapa negara juga mengalami hal serupa. Bahkan dari hel sepele sekali pun. Ya, seperti contohnya orang-orang berikut ini.

Meski tidak tercatat peraturan secara terang-terangan, tapi mereka malah bersikap semau-maunya. Nah, dilansir Brilio.net, inilah potret deretan orang yang nggak tahu aturan. Bikin emosi!

noscript”});
1.Pernah alami kejadian seperti ini saat nonton bioskop? Tarik saja kaki orangnya!
via: brilio.net
2.Waduh, kelewatan banget nih. Serasa jalanan milik sendiri aja.
via: brilio.net
3.Sudah tahu tong sampahnya dibalikin, tapi masih aja sampahnya dibuang.
via: brilio.net
4.Hal sepele yang sering menjengkelkan. Kelakuan siapa nih?
via: brilio.net
5.Bukan cuma nggak tahu aturan, penumpang ini juga egois. Jangan ditiru ya.
via: brilio.net
6.Ini lagi, udah kayak kereta milik sendiri aja. Kan kasihan penumpang lainnya yang nggak dapat tempat duduk.
via: brilio.net
7.Mau foto makanan boleh-boleh aja guys, tapi harus tahu aturan juga dong.
via: brilio.net
8.Hmm, no comment deh.
via: brilio.net
9.Wah kebangetan nih, masa dorong lawan mainnya sampai nyungsep begitu.
via: brilio.net

Criteo.DisplayAd({ “zoneid”: 432786, “containerid”: “crt-432786”});

sumber : palingseru



loading...