1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. 8 Jenis Joget yang...

8 Jenis Joget yang Pernah Hits di Indonesia. Yuk, Lepaskan Bebanmu dengan Bergoyang Bersama~


Cobaan hidup yang sering datang tanpa permisi, kesulitan yang juga nggak pakai basa-basi, sering kali membuat kita ingin mengakhiri hidup ini. Yah, tapi nggak seru dong kalau menyerah begitu saja dengan semua yang seharusnya kita hadapi. Rehat sejenak, menenangkan diri, dan jangan lupa bahagia, adalah kuncinya.

Lepaskan semua masalah dan berjogetlah bersama musikmu. Niscaya ketegangan yang menyelimutimu bakal jadi kendor. Buat menemanimu berjoget untuk melepas bebanmu, kali ini Hipwee Hiburan bakal mengajakmu mengingat kembali beberapa joget populer yang pernah ada di Indonesia. Eits, dibaca dulu sampai selesai, baru dipraktikkan, yah! 😀

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

1. Paling hits, goyang dua jari yang sampai bikin orang-orang keranjingan. Bebarengan dengan demam Tik Tok di Indonesia

Ingatkah kamu dengan goyangan yang sangat hits pada zamannya? . Cr: youtube #goyangduajari #tiktokindo #tiktokhits #tiktokindonesia

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

2. Kalau ini goyang Tobelo namanya. Asyik buat senam sekaligus bikin badan bugar, dijamin nggak stres lagi deh~

3. Masih ingat senam yang dulu seoat ngehits kan? Belum lama ini Indonesia memecahkan rekor dunia berkat senam Poco-Poco yang dilakukan 65.000 orang di Jakarta

Wow! Nggak kurang bangga sama Indonesia. Bisa pecahkan rekor dunia pakai goyang poco-poco . Cr: @indoviral8 #goyanghits #pocopoco #goyangpocopoco #rekordunia #pocopocorekordunia

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

4. Goyangan ala Cesar YKS juga sempat jadi primadona dan dilakukan oleh banyak banget penonton di Indonesia. Sampai ada lomba-lombanya juga, unik banget sih!

Old but gold. Jadi keingetan saur meriah bareng caesar. . Cr: youtube #goyangcaesar #goyangyks #giyanghits

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

5. Kalau kamu pecinta dangdut koplo, kamu pasti tahu sosok Temon KIS yang punya goyangan kocak banget. Tapi jangan salah, butuh skill hebat buat melakukannya

Mas temon tetap terbaek!!! Ketika kocak+kagum jadi satu . . Cr: @temon_kis #goyanghits #temonholic #jogethits

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

6. Hapir sama dengan Temon, baru-baru ini viral joget ala Anyeu Jihan. Cewek asal Sumedang kece yang bikin orang-orang melongo waktu dia joget

Lagi rame nih si eneng goyangannya mantel beneurrr . Cr: @anyeucy_ #goyanghits #anyeujihan #temonholic #jogetviral #jogethits

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

7. Sempat ramai di media sosial, goyang naik turun juga sempat jadi challenge. Tapi sayang banget kalau dibuat ajang seksi-seksian, hmmm bikin pikiran kemana-mana

Pendapat kelen? . Cr: youtube #naikturunoles #goyangnaikturunoles #giyangnaikturun #naikturunchallenge

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

8. Nah, kalau yang satu ini memang sedang menuju viral nih. Joget ala orang naik motor yang dinamai goyang Numpak RX King, mau coba nggak?

Goyang yang lagi rame. Naik motor invicible . Cr: @sodiq.pantura #numpakrxking #goyanghits #numpakrxkingchallenge

A post shared by Bu Rokhim (@bu_rokhim) on

Nggak ada salahnya kok melepas penat dengan mencoba bergoyang. Kalau kamu termasuk orang yang nggak jago menari, bergoyang seperti di atas bakal bisa membantumu melemaskan otot tubuh. Kalau di antara goyangan di atas nggak ada yang kamu sukai, coba deh kamu bergoyang sendiri, rekam, dan bagikan. Siapa tahu kamu bakal jadi pelopor joget viral selanjutnya. Jangan lupa bahagia! 😀

sumber : hipwee



loading...