1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. 7 Tingkah Cewek Saat...

7 Tingkah Cewek Saat Ungkapkan Rindu, dari yang Jaga Image Sampai Tak Malu-malu, Cowok Harus Tahu


Membicarakan soal cewek, mungkin tak akan sanggup lembar di dunia ini menampungnya. Selalu ada saja hal-hal menarik yang bisa dibahas. Mungkin bagimu tak ada hal istimewa dari dalam dirimu. Namun jika dilihat lebih dalam, ada banyak hal-hal yang menarik. Mulai dari yang remeh seperti gaya berpakaian, cara cewek dalam bersikap, membicarakan sesuatu, sampai saat merasakan rindu.

Ah, kalau ngomongin soal rindu, cewek memang jagonya. Apalagi kalau melihat cewek-cewek mengungkapkan rasa rindu mereka pada pasangan. Dari yang jaim-jaiman sampai yang tak malu-malu, semua cara mungkin pernah cewek lakukan. Hayo, dari sekian cara menyampaikan rindu mana nih yang menjadi andalanmu saat lagi rindu sama cowokmu?

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

1. Cewek memang menyebalkan kalau pas gengsi. Sekalinya rindu, malah malu mengakui

Rindu? Nggak lah!! via unsplash.com

Cewek dan gengsi, dua hal yang mustahil untuk dipisahkan. Sebab rasa gengsi seakan sifat lahiriahnya dan tumbuh semakin subur ketika memiliki pasangan. Rasa gengsi pula yang akhirnya membuat cewek enggan mengakui perasaannya, termasuk rasa rindu. Lihatlah bagaimana kamu tak menyapa duluan setelah seharian tak bertukar kabar. Padahal dari raut wajahmu tergambar jelas bahwa kamu tengah rindu.

Gitu banget sih mukanya, lagi rindu aku ya?

GR banget sih!

2. Kalau rindu tapi pas marahan, apapun yang cowokmu lakukan ada saja salahnya. Padahal dalam hati inginnya dipeluk saja

Selalu serba salah~ via unsplash.com

Ya udah sekarang kamu maunya gimana?

Kok balik nanya? Jadi cowok yang peka dikit kek?!!

Rindu kadang memang jahat. Apalagi ketika kamu lagi rindu pacar di antara pertengkaran kalian. Karena masih sama-sama emosi, kamu jelas tak akan dikatakan dengan lugas. Tapi kamu menyalurkan rasa rindu itu dengan terus menyalahkan apapun yang dia lakukan saat itu.

Seketika pacarmu seperti buah simalakama saat menghadapimu yang tengah dilanda rindu. Ngomong salah, nggak ngomong makin salah. Padahal jauh di dalam lubuk hatimu, sosok yang disewotin ini ingin kamu peluk sekencang-kencangnya. Tapi berhubung lagi marahan, sewotin dulu saja.

3. Lagi rindu tapi cowok nggak peka, langsung deh tebar kode ke segala penjuru. Mulai dari media sosial sampai saat bertemu

Rajin tebar kode via unsplash.com

Mengalami rindu tapi cowokmu malah nggak peka adalah salah satu cobaan terberat dalam kehidupan. Sebab rindu ini hanya bisa kamu tahan, tanpa tahu kapan bisa dituntaskan. Untuk itu, kamu mulai menebar kode-kode agar cowokmu cepat sadar. Mulai dari menebar kode di media sosial atau pas ketemu langsung, tak segan kamu lakukan.

Memberi kodenya pun mulai dari tipis-tipis sampai frontal sekalian kalau cowokmu tak juga peka kalau kamu udah rindu kebangetan. Cara ini meski butuh waktu, tapi kalau sungguh-sungguh dilakukan akan buat rindumu tak harus ditahan selamanya.

4. Kalau sudah pacaran tahunan, kamu cukup sekali bilang rindu. Toh, cowokmu sudah langsung tahu

Yang, rindu. Udah gitu aja~ via unsplash.com

Beda lagi ketika kamu udah menjalin hubungan dalam jangka waktu tahunan. Mungkin karena udah terbiasa, jadi cara mengungkapkan rindumu juga minim drama. Kalau kamu tengah rindu, ya tinggal bilang saja kepadanya. Itu pun tak perlu berulang-ulang, cukup sekali dan merengek seperti cewek kebanyakan. Sebab cowokmu juga sudah tahu ketika kamu mengatakan tengah rindu. Meskipun jelas butuh waktu untuk bisa menunggu respons cowokmu akan rasa rindumu.

5. Saat cowok sibuknya kebangetan, sementara rindumu tak tertahankan, ada saja pesan yang kamu kirimkan

Iseng ngirim pesan, meski tahu akan telat dibalas via unsplash.com

Menjalin hubungan bukan berarti harus 24 jam selalu berdampingan. Ada kalanya kamu dia  dan terpaksa harus berjalan bersisihan. Apalagi ketika kesibukan yang berbeda hadir di antara kalian. Nah di saat sama-sama sibuk seperti ini, rindu kadang seenaknya hadir. Kamu pun hanya bisa menyampaikan rindu lewat chat atau pesan pribadi. Isinya nggak jauh-jauh dari Yang, sibuk ya? atau iseng-iseng ngajak ketemuan, meski kamu tahu dia sibuknya kebangetan.

6. Cewek biasanya berubah kekanakan kalau rindunya tak tertahankan. Minta peluk padahal di muka umum

Menjadi kekanakan~ via unsplash.com

Kalau udah cinta, seseorang bisa berubah menjadi sosok yang sebaliknya. Termasuk kamu kalau lagi rindu-rindunya. Di keseharian, kamu orangnya biasa aja dan nggak banyak drama. Namun kalau sedang rindu, kamu bertingkah layaknya seorang anak kecil yang rindu ibunya. Kamu tak segan merengek manja bahkan sampai minta peluk padahal kalian lagi di tengah umum. Lucu sih, tapi kalau berpotensi bikin cowokmu sebal juga kalau terus-terysan dilakukan.

7. Ini sih yang paling bikin gagal paham. Saat rindu sudah di puncaknya, cewek kadang malah nangis saking kesalnya

Saking rindunya malah jadi nangis :’) via unsplash.com

Kamu pasti pernah merasakan tiba-tiba nangis padahal tak sedang disakiti? Saat kamu tiba-tiba menangis itu, sebenarnya hatimu yang tengah disakiti. Salah satunya dengan rindu tapi belum bisa dituntaskan. Saking kesal dan tak mampu berkata-kata, respons yang tubuhmu keluarkan justru berupa tangisan. Rindu yang berakhir tangisan ini memang bikin cowok gagal paham. Tapi ini lah momen yang tepat agar cowokmu biar makin lebih perhatian.

Di saat cowok punya tak lebih dari satu cara dalam mengungkapkan rindu, cewek justru sebaliknya. Dari awal hubungan sampai udah tahunan, pasti ada beberapa cara menyampaikan rindu yang pernah kamu lakukan. Ah, memang cewek ini termasuk istimewa. Untuk bilang rindu aja cara penyampaiannya bisa banyak macamnya. Kamu gini juga nggak?

sumber : hipwee



loading...