1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. 7 Jawaban Ampuh Ketika...

7 Jawaban Ampuh Ketika Ditanya ‘Jomblo Terus, Kapan Punya Pacar?’


dramabeans.com

Pasti nih kita sering banget dapat pertanyaan seperti ini. Rasanya gimana sih?

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Gak bisa dipungkiri, begitu menginjak usia matang, adalah waktu yang tepat untuk mencari pasangan hidup. Tapi mencari pasangan hidup juga gak semudah membalikkan telapak tangan dong. Banyak pertanyaan datang bertubi-tubi soal “Mana pasanganmu?”. Pertanyaan itu terdengar klise memang, tapi susah untuk dijawab.

Nah, kamu masih bingung gimana cara jawab pertanyaan itu? Jawab saja seperti ini:

1. Memang kenapa kalau jomblo?

http://www.gramunion.com

Balik serang nanya, guys! Daripada sulit cari alasan, lebih baik sampaikan pertanyaan balik. Mungkin dengan kita bertanya, orang itu bingung dan justru gagal mencari argumen. Strategi gitu untuk melumpuhkan lawan.

2. Kamu sendiri sudah tidak jomblo?

http://www.dramabeans.com

Sayangnya, orang kadang gak sadar bilang jomblo ke orang lain. Padahal dirinya sendiri juga belum dapat pasangan. Benar, kan? Kalau kamu pernah melakukan hal seperti ini, introspeksi diri aja dulu. Seperti kata pepatah “Kalau kamu ingin dihormati, maka hormatilah dulu orang lain.”

3. Belum menemukan sosok yang tepat

https://www.viki.com

Pastinya yang perlu dipertimbangkan saat mencari pasangan adalah menemukan mereka yang memiliki visi dan misi sama denganmu. Jangan salah. Hidup sama pasangan nantinya gak cuma seminggu atau sebulan lho, tapi selamanya. Kalau belum menemukan, mau gimana lagi?

4. Kerja dulu, biar ada tabungan buat masa depan

http://www.dramabeans.com

Benar nih. Nikmati dulu waktumu buat bersantai, hangout. Ketika kamu sudah mengikat hubungan dengan orang lain, kamu harus siap konsekuensi bahwa kamu gak lagi sendiri. Selagi masih muda, kumpulin uang dulu deh. Perbanyak cari uang, supaya kamu punya tabungan untuk masa depan yang lebih baik.

5. Gak masalah jomblo, yang penting pas nikah gak salah pilih pasangan

http://www.dramabeans.com

Sekarang banyak banget fenomena nikah cerai. Lebih baik cegah dulu deh. Kalau kamu belum yakin, jangan dipaksa.

6. Gak mau sembarangan cari pacar

http://www.gogirl.id

Tujuan orang pacaran itu adalah menikah. Menikah itu dengan seseorang yang akan hidup bersamamu dalam waktu lama. Kalau kamu salah pilih orang, apa yang akan terjadi?

Guys, jangan sembarangan ya cari pacar. Ketika kamu sudah dewasa, orientasimu adalah masa depan. Carilah sosok yang bisa dan tepat untuk mendampingimu nantinya.

7. Lagi LDRan nih

https://www.hancinema.net

Jawaban yang sangat tepat untuk kamu yang gak mau ribet cari alasan. Jawab aja “Lagi LDRan nih, aku di sini dia entah di mana.”

Jadi, udah bisa jawab kalau ada yang kepo tanya tentang pasanganmu, kan?

Artikel Asli

Lihat Lainnya IDN Times

  • Punya Teman Lemot? 5 Hal Ini Pasti Pernah Kamu Rasain

  • Bukan Murahan, 4 Zodiak Ini Mudah Banget Jatuh Cinta

  • 4 Zodiak yang Diprediksi Paling Beruntung Soal Cinta di Bulan Maret

sumber : line.me



loading...