1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. 6 Style Ayana Jihye-moon...

6 Style Ayana Jihye-moon yang Simple Namun Terlihat Memesona Ini Patut Ditiru, Siap Tampil Memukau


via brilio.net

Serumpi.com Mantan personel dari girlband Korea F-VE Dolls atau dikenal dengan 5 Dolls, Ayana Jihye-moon hingga kini mmasih menjadi sorotan, lantaran ia memutuskan untuk menjadi mualaf bahkan memutuskan untuk mengenakan hijab. Cewek yang kini menjadi seorang mahasiswi di Universitas Islam Malaysia tersebut tak hanya memiliki paras cantik namun ia dikenal memiliki selera fashion yang kekinian banget.

Termasuk cara ia mengenakan hijab dalam berbagai kesempatan. Meskipun nampak simple, namun gaya Ayana ini berhasil menarik perhatian banyak orang terutama remaja putri yang mengenakan hijab.

Biasanya, di Korea dikenal dengan style yang terbuka dan seksi. Dengan adanya Ayana, semakin banyak referensi style fashion yang bisa ditiru terutama bagi para hijaber. Melansir dari brilio.net, buat kamu yang lagi butuh inspirasi hijab pashmina, kamu juga bisa tiru gaya Ayana di bawah ini lho.

1. Ayana nampak cantik banget memakai pashmina ceruti, kamu juga bisa tiru gaya simpel Ayana ini. Cukup dengan melilitkan pashmina di leher, tanpa harus perlu mengggunakan banyak jarum pentul.

via brilio.net

2. Jika ingin style dengan hijab menutup dada, kamu juga bisa memakai pashmina lebar dan sematkanlah ujung panjang pashmina ke belakang. Lalu membiarkan sisanya agar tergerai di dada.

via brilio.net

3. Jangan takut untuk tampil glamor? Kamu juga bisa membuat aksen bunga dengan memanfaatkan sisa pashmina yang tergerai, cukup hanya bermodal jarum pentul saja.

via brilio.net

4. Gaya ini bisa dijadikan pilihan stylemu. Dengan cara membiarkan sisi panjang pada pashmina tergerai, tampilanmu nampat unik dan menarik.

via brilio.net

5. Datang ke berbagai acara resmi, kamu juga bisa coba gaya Ayana yang satu ini. Cukup simple karena kamu hanya membuat simpul pada kedua hijab.

via brilio.net

6. Gaya santai Ayana yang satu ini pun harus kamu coba. Kamu hanya pakai satu jarum pentul yang disematkan di atas kepala. Nampak cantik dan memesona.

via brilio.net

sumber : serumpi



loading...