1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. 6 Pasangan Zodiak yang...

6 Pasangan Zodiak yang Gak Cocok dan Riskan Putus di Tengah Jalan


Genmuda – Udah masuk musim hujan nih Kawan Muda, kayaknya seru kalo kita bahas zodiak (apa coba hubungannya). Suka atau engga, pasti gak sedikit dari kita yang percaya sama kata Mbah Google zodiak.

Kalo sebelumnya Genmuda.com pernah menulis tentang zodiak yang punya chemistry kuat satu sama lain, sekarang kami bakal bahas kebalikannya. Selain dalam hubungan pertemanan, 6 pasangan zodiak di bawah ini juga riskan banget loh buat putus di tengah jalan karena gak pernah akur.

Awas, siapa tau zodiak kamu sama si dia jadi salah satu pasangan yang bakal dibahas di bawah ini, siap-siap aja sedia payung karena sekarang udah musim hujan. *peace

1. Aries – Libra

via dailymail.co.uk(Sumber: Dailymail.co.uk)

Kedua zodiak ini dikenal kreatif, supel, dan gampang banget jatuh cinta pada pandangan pertama. Perasaan mereka juga gampang ‘ups and down’ di waktu bersamaan. Hal inilah yang kadang bikin komunikasi si Aries sama si Libra seolah gak nemuin titik temu buat menyelesaikan masalah mereka.

Dua-duanya cendrung menghindari masalah tanpa adanya solusi. Akhirnya konflik kecil bisa jadi gede dan bikin hubungan mereka panas melulu. Idealisme mereka yang gede juga membuat keduanya susah buat mengakui kesalahan, bahkan memulai minta maaf duluan. Duh, pelik banget ya.

2. Taurus – Scorpio

via cosmopolitan.com(Sumber: Istimewa)

Baik Taurus atau Scorpio sebenarnya punya pribadi mandiri dan mau terus maju bersama pasangannya. Ambisi keduanya juga terbilang besar, terutama dalam urusan karir dan percintaan. Namun dari ramalan bintang pasangan zodiak ini punya sejarah kurang bagus dalam membina hubungan.

Permasalahan dalam hubungan pasangan ini biasanya karena salah satu dari mereka gak mau mengalah dan mengorbankan salah satu prinsip mereka. Karena sama-sama keras, gak sedikit pula hubungan Taurus-Scorpio yang punya sad ending.

3. Gemini – Pisces

via Vixen Daily(Sumber: Istimewa)

Dua zodiak ini punya banyak kesamaan, yaitu pintar bergaul, punya rasa ingin tau yang gede, plus punya pemikiran terbuka. Tapi kalo keduanya jadian, hasilnya sering kali bertolak belakang. Gemini suka mengungkapkan perasaan mereka secara lisan, sedangkan Pisces cuma bisa dipendam rapat-rapat.

Mengatasi masalah kayak gitu cuma lewat komunikasi yang baik. Kamu yang Pisces jangan kebanyakan kasih kode kalo emang masalahnya mau didengerin sama Gemini. Sedangkan buat yang Gemini, mulai juga buat ngertiin maksud dan perasaan pasangan kamu. Belajar peka satu sama lain itu harus kok, mau itu cewek atau cowok.

4. Cancer – Capricorn

via greatist.com(Sumber: Istimewa)

Cancer ketemu Capricorn sebenarnya udah saling bertolak belakang. Mereka biasanya jadian karena ada asas “bisa saling melengkapi satu sama lain”. Preeettt!!! Meski keduanya tergolong zodiak paling romantis dan unyu-unyu, itu biasanya berlaku pada tahap pas pedekate doang.

Masalah utama kenapa zodiak ini sering bubar di tengah jalan sebenarnya gak jauh-jauh dari butuhnya apresiasi dari pasangan mereka. Saat ngerasa ada kekurangan atau butuh saran, mereka cuma butuh uneg-unegnya didengar, bukan diceramahin balik. (Kayaknya semua orang curhat juga gitu ya?)

5. Leo – Aquarius

(Sumber: Istimewa)

Kalo pengen ngalami hubungan mirip roller coster dengan banyak tikungan tajam maka dua zodiak ini paling pas. Di mata Leo dan Aquarius, mereka bisa gampang banget jatuh cinta sama orang yang pekerja keras dan sayang keluarga.

Nah, masalah biasanya dateng setelah mereka tau baik-buruk watak masing-masing. Mirip Rossi dan Marquez saat lagi balapan MotoGP, Leo dan Aquarius sering banget berantem cuma untuk ngebuktiin siapa yang paling benar di antara mereka. Jiwa kompetisi kayak gini sebenarnya bisa dihindari lewat memberi dukungan satu sama lain, bukan malah saling nge-judge siapa yang paling benar.

6. Virgo – Sagitarius

via: Google(Sumber: Istimewa)

Kebanyakan hubungan cinta Virgo dengan Sagitarius dimulai dengan rasa penasaran dan buru-buru pengen punya pacar. Maksudnya nih, mereka gak terlalu suka lama-lama pedekate, apalagi terjebak sama yang namanya FRIENDZONE!

Padahal kedua zodiak ini sangat bertolak belakang dalam segi watak dan kebiasaan mereka. Virgo dikenal perfeksionis dalam pilihan hidupnya. Sedangkan si Sagitarius lebih cendrung santai dan penuh petualangan. Masalah ini sebenarnya bisa selesai jika salah satu di antaranya mau mengerti pendapat pasangannya. Gitu aja, gengs!

Comments

comments

sumber : genmuda



loading...