1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. 6 Hal Dibalik Cowok...

6 Hal Dibalik Cowok yang Meninggalkanmu Tanpa Alasan. Pelajari, Agar Tak Jatuh Untuk Kedua Kali


Kisah percintaan nggak selamanya menyenangkan. Sama halnya dengan hidup yang selalu dua sisi, senang dan sedih, cinta pun begitu adanya. Ketika kamu mulai memutuskan menyeriusi hubungan dengan cowok sebab kebahagiaan sudah kamu rasakan. Kadang niat baikmu untuk setia itu nggak berbalas sebagaimana mestinya, dia malah pergi meninggalkanmu tanpa alasan.

Sakit memang ditinggalkan pas lagi sayang-sayangnya. Terlebih bagi cewek yang cenderung susah move on, kesedihannya pasti berlapis-lapis. Dari tragedi memilukan dalam hidupmu itu, kamu pasti bertanya-tanya mengapa sih cowokmu meninggalkan tanpa alasan. Nah biar semuanya jelas, kali ini Hipwee akan sedikit mengulas 6 hal dibalik cowok yang meninggalkanmu tanpa alasan. Simak baik-baik ya agar kamu nggak jatuh untuk yang kedua kali.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

1. Mungkin saja kamu yang terlalu baper kepadanya, padahal dia menganggap sosokmu sekedar teman biasa

Terlanjur baper via www.pixabay.com

Boleh jadi dalam kasusmu sebenarnya bukan sepenuhnya salah dia. Mungkin kamu terlalu serius dalam menanggapi hubungan dengannya, padahal ia hanya menganggap hubunganmu sebagai pertemanan biasa. Maka jangan heran kamu merasakan kesedihan yang mendalam akibat kehilangan sebab kamu terlalu menaruh harapan yang besar kepadanya. Kalau sudah terlanjur baper memang serba susah, sosok yang sudah teramat melekat dalam jiwa.

2. Boleh jadi dia masih belum yakin dengan perasaannya sendiri. Dan kali ini memilih waktu sendiri untuk memahami keinginan diri

Belum yakin via www.unsplash.com

Cowok yang meninggalkanmu mungkin saja nggak benar-benar meninggalkanmu, melainkan hanya menjaga jarak saja. Hal ini biasanya karena dia sedang bergulat dengan perasaannya sendiri. Dia sedang mencoba memahami isi hatinya apakah benar yang dirasakan kepadamu adalah perasaan cinta atau hanya sekedar cuma tertarik saja. Daripada nggak terkesan plin-plan atau memberikan harapan, ia lebih memilih menjauh terlebih dahulu untuk memastikan perasaannya sendiri.

3. Bisa juga sebenarnya dia sedang mengujimu, meninggalkanmu untuk melihat sikapmu. Apakah kamu memiliki perasaan yang sama dan kemudian mencarinya

Menguji via www.pixabay.com

Untuk memastikan apakah cintanya nggak bertepuk sebelah tangan biasanya cowok menguji cewek dengan cara meninggalkannya. Cowok percaya bahwa sedikit jarak bisa meguji seberapa besar perasaan cewek kepadanya. Mungkin hal inilah yang sedang dilakukan cowokmu, sebenarnya dia hanya sedang mengujimu apakah kamu mencarinya atau nggak.

Kalau memang kamu benar cinta, berusahalah untuk mencari kabar tentangnya. Temui dia. Kalau memang maksud dia meninggalkan memang karena sedang menguji, ia pasti akan kembali padamu.

4. Kalau statusmu sudah berpacaran, bisa jadi alasan kepergiannya adalah rasa bosan yang sedang dirasakan pada hubungan

Jenuh via www.pexels.com

Rasa bosan dalam hubungan itu hal yang lumrah terjadi. Keseringan bertemu dan melakukan rutinitas yang sama dapat membuat kalian merasakan kejenuhan. Barangkali itulah yang sedang cowokmu rasakan. Saat ini ia sedang jenuh dan mencari kegiatan yang bisa mendistraksi kebosanan tersebut.

Beda cowok, beda pula cara dia mendistraksi kebosanan atau kejenuhannya. Intinya kamu nggak perlu terlalu khawatir, kalau memang benar dia cinta kepadamu dia pasti akan kembali pada saatnya nanti.

5. Atau mungkin dia pergi karena tak betah dengan sikapmu. Coba ingat lagi hal buruk apa yang pernah kamu lakukan kepadanya

Refleksi diri via www.pixabay.com

Saat kamu ditinggalkan cowok, terkadang kamu perlu untuk berefleksi diri terlebih dahulu sebelum menyalahkan dia yang telah pergi. Kamu perlu mengintrospeski diri terlebih dahulu, jangan-jangan yang membuatnya pergi adalah sikapmu. Coba ingat-ingat pernah nggak kamu melakukan hal yang membuatnya kecewa bahkan marah? Atau kamu kelewat posesif kepadanya sehingg ia merasa nggak nyaman? Kamu sendiri yang bisa menjawabnya.

6. Atau nggak menutup kemungkinan kalau dia memang bukan tipe cowok yang setia

Playboy via www.pixabay.com

Nggak menutup kemungkinan juga dia yang meninggalkan adalah tipe cowok yang enggan berkmitmen atau nggak setia. Sakit memang ditinggalkan, namun kamu nggak perlu meratapi kesedihan hingga berlarut-larut. Cowok yang seperti ini nggak pantas kamu harapkan. Mengharapkannya untuk kembali adalah perbuatan sia-sia sebab besar kemungkinan dia akan kembali mengulangi kelakuannya di masa mendatang.

Ditinggalkan memang berat, tapi selalu ada hikmah bagi siapa saja yang mendapat musibah di dunia ini. Dibalik kisah pilu tersebut pasti ada pelajaran yang bisa kamu ambil. Itulah beberapa hal dibalik cowok yang meninggalkanmu. Semoga uraian di atas bisa amu jadikan pembelajaran agar ke depannya kamu nggak jatuh untuk kali kedua.

sumber : hipwee



loading...