1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. 6 Cara Mengencangkan Payudara...

6 Cara Mengencangkan Payudara Dengan Putih Telur Sekaligus Memperbesar Payudara


Sebenarnya, anda tidak membutuhkan tindakan operasi untuk mendapatkan tampilan payudara yang lebih kencang. Hal yang perlu anda lakukan adalah berolahraga dan juga menggunakan beberapa bahan alami seperti masker putih telur untuk mendapatkan kekencangan payudara secara maksimal selain banyak juga manfaat putih telur untuk rambut. Selain memiliki banyak khasiat untuk rambut dan juga wajah, putih telur ini juga sangat efektif digunakan untuk mengencangkan payudara yang mengendur secara alami tanpa perlu khawatir dengan efek samping yang akan ditimbulkan. Bagi anda yang tertarik dengan cara ini, silahkan simak ulasan selengkapnya tentang cara mengencangkan payudara dengan putih telur dari kami berikut ini.

  1. Putih Telur Tanpa Campuran

Dalam putih telur mengandung astringent, lemak dan juga protein yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit sekaligus mengencangkan payudara.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

  • Kocok satu putih telur hingga mendapatkan tekstur berbusa dan aplikasikan langsung pada kedua payudara yang sudah dibersihkan.
  • Diamkan selama 30 menit lalu bilas bersih dengan air hangat dan lakukan secara teratur 1 kali seminggu.
  1. Putih Telur dan Minyak Jojoba

Minyak jojoba juga menjadi pengobatan efektif untuk mengencangkan payudara sekaligus cara memerahkan puting. Dalam minyak jojoba mengandung asam lemak omega 9 dan juga beberapa jenis vitamin seperti vitamin E, vitamin D, vitamin A dan juga vitamin B yang semuanya sangat ampuh untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara.

  • Kocok satu putih telur hingga berbusa dan sedikit kaku lalu tambahkan 1 sendok teh minyak jojoba kemudian aduk hingga rata.
  • Aplikasikan campuran tersebut pada payudara kemudian diamkan selama 1 jam.
  • Bilas sampai bersih dengan air hangat dan lakukan secara teratur selama sebulan.
  1. Putih Telur, Minyak Lavender dan Minyak Pohon Teh

Kombinasi kedua jenis minyak esensial dan putih telur ini sangat ampuh untuk memperbesar dan mengencangkan payudara secara alami selain bisa juga menggunakan cara mengencangkan payudara dengan pepaya. Memijat area payudara dengan campuran dua jenis minyak dan putih telur ini bisa mengencangkan payudara secara efektif hanya dalam waktu dua bulan pemakaian saja.

  • Campur putih telur, minyak lavender dan minyak pohon teh memakai perbandingan sama banyak.
  • Terapkan langsung pada payudara kemudian pijat lembut selama 10 menit.
  • Diamkan kembali selama 15 menit kemudian bilas bersih dengan air hangat yang dilakukan setiap hari selama dua bulan.
  1. Putih Telur dan Minyak Biji Rami

Dalam minyak biji rami mengandung sumber asam lemak omega 3 yang sangat tinggi dan juga beberapa zat penting untuk mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara secara alami.

  • Campur minyak biji rami dan 1 putih telur pada telapak tangan kemudian gosok sampai tangan terasa hangat.
  • Aplikasikan pada payudara kemudian pijat dengan gerakan melingkar selama 15 menit.
  • Diamkan kembali selama 15 menit lalu bilas bersih dengan air hangat yang dilakukan setiap hari selama sebulan.


  1. Putih Telur dan Madu

Dalam madu juga mengandung banyak vitamin dan mineral penting yang bisa membantu putih telur yang tidak hanya banyak manfaat putih telur untuk wajah ini agar mengencangkan payudara kendur. Selain itu, kombinasi kedua bahan ini juga bisa membuat payudara anda lebih terlihat penuh dari sebelumnya.

  • Campur madu dengan satu putih telur hingga rata.
  • Aplikasikan pada payudara kemudian pijat lembut dengan gerakan memutar selama 10 menit.
  • Diamkan kembali selama setengah jam baru bilas bersih dengan air hangat yang dilakukan setiap hari selama sebulan.
  1. Putih Telur dan Mentimun

Kombinasi antara putih telur dan sari mentimun menjadi cara berikutnya untuk mengencangkan payudara yang mengendur secara alami tanpa efek samping sekaligus juga membesarkan dan melembutkan kulit di sekitar payudara. Selain itu, ada juga manfaat timun untuk mata dan wajah yang juga bisa anda gunakan.

  • Campur pasta mentimun segar dengan 1 putih telur hingga rata.
  • Aplikasikan campuran tersebut pada payudara dan diamkan selama satu jam.
  • Bilas bersih dengan air hangat dan lakukan minimal sekali dalam seminggu.

Demikian ulasan singkat namun lengkap dari kami tentang cara mengencangkan payudara dengan putih telur. Anda bisa memilih salah satu cara yang sudah kami jabarkan diatas kemudian lakukan dengan teratur minimal selama 1 bulan untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan.

The post 6 Cara Mengencangkan Payudara Dengan Putih Telur Sekaligus Memperbesar Payudara appeared first on KlinikKecantikan.co.id.

sumber : klinikkecantikan



loading...