1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. 5 Tren Musiman Ini...

5 Tren Musiman Ini Pernah Membuat Orang Indonesia Tergila-Gila, Masih Ingat?


5 Tren Musiman Ini Pernah Membuat Orang Indonesia Tergila-Gila, Masih Ingat?

MWAHYUARIF Official/Unik seru – Di Indonesia, tren dan gaya hidup memang selalu silih berganti, datang dan pergi dengan sesaat. Meski demikian, banyak orang yang tergila-gila dan dibutakan karena mengikuti tren. Uniknya, tren ini berlaku secara nasional tanpa ada aturan khusus, misal tren di Jakarta maka dari Sabang hingga Merauke akan cepat mengikutinya.

Nah, berikut ini tren musiman yang pernah membuat orang Indonesia tergila-gila, seperti dilansir dari www.boombastis.com (12/05/2018). Gimana ya nasibnya sekarang?

1) Ikan Lou Han atau Flowerhorn, pernah menjadi tren di Indonesia karena dianggap membawa keberuntungan. Harganya pun fantastis, mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Saat ini, hanya kalangan kecil saja yang masih gemar memelihara ikan jenis ini dan sudah tak seeksis dulu.

floradanfauna.com

2) Gelang Power Balance, tren ini memang cukup lucu karena banyak yang percaya mampu menjaga keseimbangan tubuh. Tak main-main, gelang ini dihargai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Nyatanya, tidak pernah ada bukti khasiat gelang ini.

www.boombastis.com

3) Love Bird, burung asal Madagaskar yang mulai masuk ke pasar Indonesia sejak tahun 2012. Tren ini kini semakin meredup, bahkan Lutino Mata Merah yang awalnya dihargai 20 jutaan kini bisa dibeli dengan harga 200 ribu saja.

www.boombastis.com

4) Anthurium, tanaman berdaun lebar yang pernah sangat terkenal dan dihargai mahal, apalagi Gelombang Cinta. Tren ini mulai meredup, bahkan saat ini Anda bisa membeli Gelombang Cinta hanya dengan 15 ribu, yang dulunya mencapai 100 juta.

harianriau.co

5) Batu Akik, mulai berkembang pesat sejak tahun 2014. Harganya pun bermaccam-macam, mulai dari puluhan ribu hingga ratusan juta, tergantung motif dan asalnya. Saat ini, meskipun masih banyak peminatnya namun tidak seeksis dulu.

www.boombastis.com

Gimana menurut sobat UC, pernah mengikuti tren tersebut?

Sekian dari admin, yuk berikan komentarmu dan klik ikuti ya.


Sumber : UC News

sumber : upstation



loading...