1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. 5 Penyanyi Selawat dengan...

5 Penyanyi Selawat dengan Paras Cantik yang Menawan Hati


Memasuki bulan Ramadan sudah jadi hal yang biasa jika kita sering mendengar lantunan lagu-lagu selawat. Lagu-lagu selawat ini biasanya dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi perempuan, meski nggak jarang juga ada yang menyanyikan lagu selawat ini dari kaum laki-laki. Di antara penyanyi selawat perempuan itu, ada beberapa yang memiliki paras cantik. Contohnya seperti 5 penyanyi berikut ini.

1. Sharla Martiza

Sharla Martiza (Instagram)

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Sejak mengikuti ajang pencarian bakat bernama The Voice Kids Indonesia, nama Sharla semakin dikenal masyarakat Indonesia. Videonya saat menyanyikan lagu “Assaalamu Alaika” bahkan sempat menjadi trending di YouTube. Momen lain yang bisa jadi nggak terlupakan bagi Sharla adalah ditelepon langsung oleh Maher Zain saat babak semi final.

2. Veve Zulfikar

Veve Zulfikar (Instagram)

Wajah Veve Zulfikar memang sangat sering menghiasi layar televisi, terutama saat bulan Ramadan tiba. Veve merupakan anak pertama dari ustaz kondang Ustaz Zulfikar. Ya, gadis kelahiran 2003 ini dikenal memiliki suara yang sangat merdu saat bershalawat. Nggak heran jika gadis kelahiran 2003 ini sering memenangkan lomba bernyanyi dan tilawah Alquran sejak kecil.

3. Sulis

Jangan Sampai Ketinggalan!

Sulis (Instagram)

Bicara soal lagu religi, nama Sulis pasti muncul. Nama Sulis mulai dikenal publik saat ia berkesempatan berduet dengan penyanyi shalawat Hadad Alwi pada awal tahun 2000-an yang lalu. Namanya terus melejit karena banyak penggemar yang begitu menyukai suaranya yang begitu merdu, ditambah lagi dengan wajahnya yang cantik. Pada tahun 2007 yang lalu, Sulis pernah merilis album solonya yang diwarnai musik gambus.

4. Wafiq Azizah

Wafiq Azizah (Instagram)

Bagi kamu generasi 90-an mungkin sudah nggak asing lagi mendengar nama Wafiq Azizah. Ia merupakan seorang pelantun selawat di Indonesia yang cukup dikenal selain Sulis. Pada bulan Ramadan kali ini pun wanita 31 tahun ini baru saja merilis albumnya yang ke-50 berjudul “Shalawat Penyejuk Hati”.

5. Nissa Sabyan

Nissa Sabyan (Instagram)

Inilah penyanyi selawat yang sedang ramai akhir-akhir ini. Kehadiran sang vokalis dari grup Sabyan Gambus, Khoirunnisa atau yang lebih akrab disapa Nissa, juga mendapat daya tarik tersendiri. Selain piawai dalam bernyanyi, parasnya yang cantik juga sukses mencuri perhatian banyak orang.

Dari kelima penyanyi selawat di atas, apakah salah satunya merupakan idola kamu? (tom)

sumber : jadiberita



loading...