1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. 5 Hal di Drama...

5 Hal di Drama Terius Behind Me Ini Mirip Banget Sama Kejadian Sehari-hari. Liatnya Gemes Sendiri!


Bagi kamu penikmat drama korea pasti sudah tahu dengan drama korea terbaru berjudul My Secret Terrius atau yang lebih dikenal dengan drama Terrius Behind Me. Drama ini berkisah tentang Kim Bon seorang agen NIS (Semacam FBI-nya Korea) yang melindungi istri dari saksi mata pembunuhan Ketua Badan Keamanan Nasional. Drama yang bergenre Aksi Komedi ini termasuk drama yang ringan karena cerita didalamnya dapat kita temukan dalam kehidupan sehari-hari.

Ada yang kamu banget nggak nih?

1. Punya satu anak aja sudah lumayan menguras energi, gimana kalo dua?

Go Ae Rin adalah seorang Ibu Muda yang memiliki anak kembar berusia 6 tahun. Keseharian Go Ae Rin menjadi Ibu Rumah Tangga dan caranya menangani dua anak ini bisa bikin para Ibu Muda diluar sana senyum-senyum ngebayangin dirinya sendiri. Kebayang satu anak saja sudah seringkali orang tua kewalahan, apalagi membesarkan dua anak sekaligusā€¦ Hihihi

2. Salah satu alasan wanita tambah gemuk setelah punya anak adalah selalu jadi ‘penampung’ makanan kalau nggak habis

Dalam salah satu episodenya, My Secret Terrius menampilkan scene dimana Joon-Joon (Si Kembar anak dari Go Ae Rin) merasa sudah kenyang dan tidak ingin menghabiskan makanan mereka. Dengan terpaksa Ae Rin mengambil sisa makanan Joon-Joon dan menghabiskannya.

Advertisement

Hayo ibu-ibu mana suaranya?

3. Masuk ke dunia anak-anak sama dengan siap menjadi anak-anak

Kim Bon yang sedang berusaha menjaga Go Ae Rin menawarkan diri menjadi Pengasuh dari Si Kembar Joon-Joon. Lihat aja nih aksi kocaknya yang dipaksa si Kembar untuk ikut main perosotan. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Orang tua rela memasuki dunia anak-anak dengan turut bermain dan bertingkah konyol hanya untuk menyenangkan sang anak.. By the way, siapa yang mau punya pengasuh macam Ahjussi ini?

4. Potret the Power of Emak-emak terasa sekali. Apalagi sampai bikin sistem informasi sendiri~

KIS alias KingCastle Information System adalah grup media sosial yang dibentuk dalam rangka mendukung komunikasi antar penyewa apartemen KingCastle. Mulai dari mencegah penculikan Joon-joon hingga gosip terhangat tentang Ae Rin dan Kim Bon ada di grup ini. Anggota dalam grup ini pun sangat kompak. Jadi keingetan grup ibu-ibu komplek ya šŸ˜€

5. Kita semua pernah punya bos macam Jin Young-Tae

pasal 1 boss nggak pernah salah, pasal dua jika boss salah kembali ke pasal 1

pasal 1 boss nggak pernah salah, pasal dua jika boss salah kembali ke pasal 1 via http://pinterest.com

Advertisement

Pasal 1: Bos tidak pernah salah

Pasal 2: Jika Bos salah, kembali ke pasal 1

Go Ae-Rin harus berkali-kali memesan makanan yang berbeda dikarenakan boss-nya terus-terusan merubah keinginan untuk makan. Pesan ini salah, pesan itu salah lagi. Ujung-ujungnya minta dibelikan teokbokki aja si Bapak Boss. Ae Rin harus menghela nafas atas kelakuan Bossnya ini. Ada-ada aja ya!

Gimana? Kamu udah nonton dramanya belum? Setelah lihat ini, mana yang mirip kamu banget? Hehehehe

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

sumber : hipwee



loading...