1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. 4 Pasang Artis Ini...

4 Pasang Artis Ini Miliki Style dan Karakter yang Beda Banget, Tak Disangka Ternyata Mereka Seumuran


via brilio.net

Serumpi.com Meskipun usia seseorang bisa dikatakan seumuran, setiap orang atau publik figur memiliki gaya serta style fashion yang berbeda-beda. Tidak hanya melihat dari segi penampilan, mereka juga memiliki gaya hidup yang berbeda. Inilah yang terjadi pada deretan seleb tanah air. Sudah menjadi ciri khas mereka, deretan artis yang seumuran ini nyaman dengan gaya mereka. Karena style mereka tersebut, para seleb ini akhirnya mendapatkan peran yang berbeda juga.

Melansir dari brilio.net, inilah beda gaya 4 pasang artis yang seumuran. Awas! Apapun gaya mereka dijamin bikin hati para wanita meleleh.

1. Adipati Dolken & Billy Davidson.

via brilio.net

Tak banyak yang memperhatikan bahwa kedua artis ganteng ini memiliki tahun kelahiran yang sama. Mereka lahir ditahun 1991, meskipun seumuran namun kedunya memiliki gaya yang benar-benar berbeda, bahkan berseberangan. Adipati Dolken sering tampil dengan style bad boy. Sebaliknya, Billy Davidson, terlihat kalem serta selalu mengenakan pakaian yang rapi.

via brilio.net

2. Stefan Wiliam & Kevin Julio.

via brilio.net

Kedua artis ini lahir di tahun 1993, tahun ini berusia 25 tahun. Sama-sama sudah berkeluarga, gaya kedua artis ganteng ini juga berbeda jauh. Penampilan Stefan bak remaja ABG yang masih duduk di SMA, dengan pakaian gaul dan kekinian. Sedang Kevin Julio, selalu berpenampilan lebih rapi, tampak lebih dewasa dan tenang.

via brilio.net

3. Aliando Syarief & Rizky Nazar.

via brilio.net

Sama-sama lahir pada tahun 1996, Aliando Syarief kerap berpenampilan bak anak muda kekinian. Namun Rizky Nazar terlihat lebih dewasa. Karakter yang terbangun dari berbagai perannya pun menunjukkan kedewasaan.

via brilio.net

Baca Juga : Istri Joe Taslim Ini Kayak Paket Komplit, Wanita Elegan yang Cantiknya Bak Artis Korea!

4. Nicholas Saputra & Temmy Rahadi.

via brilio.net

Dua artis ini lahir ditahun yang sama, yaitu tahun 1984, namun dua artis yang sudh berkepala tiga ini memiliki gaya serta penampilan yang berbeda. Nicholas tampil dengan gaya kalem dan pendiam. Berbeda halnya dengan Temmy Rahadi yang kerap ramai dan kadang kocak, gaya iniah yag akhirnya membawa dia menjadi seorang presenter.

via brilio.net

 

sumber : serumpi



loading...