1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. 13 Potret Hewan ini...

13 Potret Hewan ini Seolah Lagi Pamer Kemesraan. Bikin Gemes, Tapi Jangan Sampe Baper, Ya! :)


Dunia hewan memang selalu menarik untuk dibahas. Ada saja hal yang bikin kita terhibur atau malah menambah pengetahuan kita tentang mereka. Nggak cuma hewan peliharaan, tapi juga hewan-hewan liar yang hidup bebas di luar sana.

Sama seperti kita, hewan-hewan ini juga punya pasangan masing-masing. Bahkan beberapa di antara jenis hewan ini ada yang punya satu pasangan saja sampai mereka mati. Akan tetapi, kali ini Hipwee Hiburan nggak akan membahas tentang hewan-hewan yang punya pasangan satu aja, tapi membahas bagaimana pasangan-pasangan hewan ini “pamer kemesraan“. Disengaja atau nggak, potret hewan-hewan yang sedang bemesraan ini berhasil diabadikan melalui sebuah foto. Penasaran bagaimana mereka pamer kemesraan? Cekidot!

1. Enak banget nih tidurnya~

mesra banget via brightside.me

2. Kok jadi ikutan gemes sih :’)

Duh, gemesnya! via brightside.me

3. Ini sih, keluarga bahagia banget! 🙂

keluarga bahagia via brightside.me

4. Cie, yang dapet ciuman dadakan. Sampai beku gitu 😀

masih kaku via brightside.me

5. Ada yang sepertinya sudah lama nggak ketemu nih~

kayak udah lama nggak ketemu via brightside.me

6. Ndusel-ndusel emang paling enak sih

ndusel-ndusel via brightside.me

7. Kurang terlihat bahagia apalagi pasangan burung hantu yang satu ini?

bahagia banget via brightside.me

8. Cowok emang suka gitu. Sok-sok cool!

Padahal mah seneng~ via brightside.me

9. Nggak main nyosor kayak gini juga kali!

mmuach via brightside.me

10. Sini-sini aku peluk!

Uwuwuwuwuwuwu~ via brightside.me

11. Everything is okay, Sweetheart!

sini peluk dulu via brightside.me

12. Haduh, sempet-sempetnya ndusel pas lagi jalan~

Sun dulu~ via brightside.me

13. Ciee, ada yang lagi pamer kemesraan nih~

kiss dulu dikit via brightside.me

Lihat kemesraan hewan-hewan ini sama pasangannya bikin kita merasakan dua hal. Kalau nggak ‘pengen juga’, ya paling ‘ikut sebel’. Mereka saja bisa mesra-mesraan kayak gitu, masa kamu nggak? Hihihi. Pasangan mana nih yang kira-kira paling mesra? Jangan mau kalah, ya, Gaes. Sekalian tag pasangan halalmu dong! 😀

sumber : hipwee



loading...