1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. 12 Produk Himalaya Untuk...

12 Produk Himalaya Untuk Kulit Berjerawat Berbahan Alami


Himalaya Herbals merupakan merupakan brand yang menyediakan berbagai perawatan untuk kulit tubuh, wajah dan juga rambut yang meskipun masih terbilang baru namun sudah sangat terkenal dan banyak digunakan oleh wanita dan pria di seluruh dunia. Ada banyak produk yang dirilis Himalaya mulai dari lotion, face mask, shampo, conditioner dan berbagai produk lain yang hanya menggunakan bahan bahan alami sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Salah satu rangkaian perawatan terkenal dari Himalaya adalah produk penghilang jerawat yang sangat kami rekomendasikan. Berikut adalah beberapa produk Himalaya untuk kulit berjerawat yang bisa anda pilih untuk mengatasi masalah kulit wajah anda.

  1. Deep Cleansing Apricot Face Wash

Deep Cleansing Apricot Face Wash merupakan pembersih wajah yang bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus membuka pori pori untuk menghaluskan kulit, menghilangkan komedo sekaligus mencegah jerawat terjadi. Deep Cleansing Apricot Face Wash diperkaya dengan butiran aprikot, red lentil, lemon, madu, lidah buaya dan juga neem yang tidak hanya bisa membersihkan, mengatasi penyebab kulit hitam sekaligus melembabkan wajah anda yang cocok untuk semua jenis kulit.

  • Butiran aprikot: Berguna untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut sekaligus menambah kilau alami wajah.
  • Aloe vera: Memiliki sifat penyembuhan, kaya akan enzim, polisakarida dan nutrisi serta sifat antibakteri dan antijamur untuk kelembaban kulit. Neem:¬† Mengandung antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat, komedo dan bisul.
  • Red lentil: Mengandung protein untuk menutrisi kulit.
  1. Fairness Kesar Face Pack

Fairness Kesar Face Pack yang hadir dalam kemasan 50 ml dan 100 ml ini memiliki formulasi unik diperkaya dengan kunyit, walnut, aloe dan kesar yang bisa meremajakan, membersihkan kulit dan memberikan cahaya alami pada kulit. Kandungan walnut dan Indian aloe untuk mengatasi penyebab wajah berminyak dan berjerawat serta mengatasi komedo, sedangkan kunyit berguna untuk meningkatkan elastisitas kulit sekaligus menyembuhkan jerawat. Cinnabloc merupakan tabir surya yang sudah dipatenkan sehingga bisa melindungi kulit dari sinar UV.

  • Walnut: Bersifat sedikit asam untuk mengobati jerawat, eksim dan kulit terbakar sinar matahari, meregenerasi sel kulit dan mengencangkan dengan sifat astringen.
  • indian aloe: Mengandung antibakteri dan astringen untuk mempercepat penyembuhan jerawat, melembutkan dan melembabkan.
  • Kunyit: Mengandung anti inflamasi untuk menenangkan, menyamakan warna kulit dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Kesar: Untuk mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan meningkatkan warna kulit.
  1. Oil Clear Strawberry Face Wash

Oil Clear Strawberry Face Wash diformulasikan khusus untuk membersihkan wajah, produk perawatan wajah berminyak, melembutkan dan mengatasi jerawat.

  • Strawberry: Dengan sifat skin conditioning untuk menyamakan warna kulit dan mengembalikan kekenyalan kulit.
  • Indian gooseberry: Memiliki sifat astringen untuk mengurangi minyak berlebih dan tanin untuk menangkal radikal bebas sekaligus mencegah jerawat yang bisa dibeli dalam kemasan 50 ml dan 100 ml.
  1. Himalaya Fresh Start Oil Clear Lemon Face Wash

Himalaya Fresh Start Oil Clear Lemon Face Wash diperkaya dengan lemon untuk membersihkan kulit sampai ke lapisan terdalam, cara mengatasi muka berminyak dan kotoran, menyembuhkan jerawat dan menyegarkan kulit.

  • Lemon: Memiliki sifat menyegarkan dan astringen untuk mengurangi minyak berlebih penyebab jerawat.
  • Indian gooseberry: Memiliki sifat astringen untuk mengurangi minyak berlebih dan tanin untuk menangkal radikal bebas.

Cara Menggunakan:

Aplikasikan Himalaya Fresh Start Oil Clear Lemon Face Wash pada wajah yang lembab kemudian pijat dengan gerakan melingkar untuk mengeluarkan bisa kemudian bilas dan keringkan yang digunakan 2 kali sehari.

  1. Gentle Exfoliating Apricot Scrub

Gentle Exfoliating Apricot Scrub merupakan pembersih untuk cara menghilangkan kulit mati di wajah sekaligus menutup pori yang juga bisa menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru sekaligus mengatasi jerawat serta komedo dan melembutkan kulit wajah anda.

  • Apricot seed powder: Memiliki sifat abrasif untuk mengangkat sel kulit mati, komedo dan jerawat.
  • Minyak gandum: Mengandung vitamin E tinggi, protein dan antioksidan alami untuk semua jenis kulit yang bisa menyehatkan dan meningkatkan elastisitas kulit.
  • Apple crab: Mengandung sifat antiseptik, pendingin dan keratonlitik untuk mengurangi jerawat meradang, menghilangkan sel kulit mati, mencegah degenerasi sel kulit dan penuaan dini.


  1. Intensive Face Moisturizing Lotion

Intensive Face Moisturizing Lotion merupakan lotion yang cocok untuk kulit kering dengan  kandungan aloe vera, indian madder dan country mallow untuk menutrisi dan enzim ekstra untuk menyehatkan, melembabkan dan mengatasi jerawat dan cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

  • Country mallow: Mengandung manfaat obat seperti anti mikroba, anti inflamasi dan penyembuhan luka seperti jerawat.
  • Aloe vera: Untuk menyembuhkan luka bakar, dermatitis, jerawat dan masalah kulit lain, melembabkan dan menenangkan kulit.
  • Indian madder: Mengandung antiseptik dan anti inflamasi untuk menenangkan, melembabkan, mengobati luka dan mempercepat penyembuhan jerawat.
  1. Moisturizing Aloe Vera Face Wash

Moisturizing Aloe Vera Face Wash merupakan produk pembersih wajah bebas sabun untuk mengatasi kulit kering dan kerutan. Produk ini juga diperkaya dengan ketimun untuk mendinginkan dan menenangkan serta aloe vera untuk mengatasi jerawat, cara menutup pori pori wajah dan melembutkan kulit.

  • Mentimun: Toner yang bagus untuk mengencangkan pori dan mengandung antioksidan untuk mengatasi jerawat, melembutkan dan menghaluskan kulit.
  • Aloe vera: Memiliki sifat penyembuhan, kaya enzim dan polisakarida untuk melembabkan, mengatasi jerawat dan menyehatkan kulit.
  1. Moisturizing Cucumber Peel Off Mask

Moisturizing Cucumber Peel Off Mask merupakan masker untuk mengangkat sel kulit mati yang diperkaya dengan almond dan mentimun untuk mendinginkan, mengatasi jerawat dan cara menghilangkan komedo hitam di hidung, melembabkan dan membentuk kulit wajah.

  • Mentimun: Untuk menjaga kelembutan kulit wajah dan menenangkan kulit rusak sekaligus toner untuk mencerahkan kulit dan antioksidan untuk mengatasi jerawat dan peradangan kulit.
  • Almond: Memiliki sifat menenangkan dan melembutkan yang juga melembabkan dan membersihkan kulit.
  • Kunyit: Sifat antiseptik dan anti peradangan bisa menyembuhkan jerawat secara cepat, melembutkan dan melenturkan kulit.

Cara Penggunaan:

Aplikasikan Moisturizing Cucumber Peel Off Mask secara merata pada wajah dan leher lalu biarkan hingga mengering sekitar 10 sampai 15 menit. Gunakan 2 kali seminggu yang cocok untuk semua jenis kulit.

  1. Natural Glow Fairness Cream

Natural Glow Fairness Cream berguna untuk mencerahkan kulit, mengurangi noda dan bintik hitam bekas jerawat, cara menghilangkan flek hitam di hidung, mengurangi lingkar hitam mata dan melembabkan tanpa membuat kulit berminyak. Produk ini diperkaya dengan alfalfa, saffron, vitmain B3 dan vitamin E.

  • Saffron / kesar: Berguna untuk mencerahkan kulit, melembabkan, menghaluskan dan menghilangkan jerawat.
  • Alfalfa: Mengandung vitamin A, D dan K serta polifenol, flavonoid, fosfor, zat besi, kalsium dan kalium.

Cara Penggunaan:

Bersihkan wajah dan leher lalu aplikasikan Natural Glow Fairness Cream secara merata memakai gerakan melingkar ke atas sebanyak 2 kali sehari.

  1. Revitalizing Night Cream

Revitalizing Night Cream merupakan krim mewah yang akan semalaman bekerja untuk memperbarui kulit, meremajakan sekaligus mengatasi jerawat meradang, menghidrasi dan mengatasi kerusakan kulit.

  • White lily: Kaya akan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas penyebab jerawat dan mengatasi kerusakan kulit.
  • Tomat: Mengandung flavonoid dan AHA untuk memperbarui sel kulit wajah.

Cara Penggunaan:

Pijat Revitalizing Night Cream secara lembut pada wajah yang sudah dibersihkan saat malam sebelum tidur yang digunakan setiap malam dan bisa dibeli dalam kemasan 50 ml.

  1. Refreshing Fruit Pack

Perpaduan buah alami untuk membuat kulit terlihat awet muda dan melembutkan. Ekstrak pepaya, apel, mentimun dan fuller earth sangat baik untuk menyehatkan kulit, mengatasi jerawat, menghaluskan, cara mengecilkan pori pori wajah dan menghilangkan kotoran.

  • Pepaya: Untuk memutihkan kulit dengan enzim papain sekaligus mengganti sel kulit, mengelupas kulit dan memiliki sifat restoratif untuk melembutkan.
  • Apel: Sumber antioksidan dan vitamin untuk mencegah degenerasi kulit dan penuaan dini.
  • Fuller earth: Untuk membersihkan dan mengangkat kotoran penyebab jerawat.
  • Ara: Untuk mendinginkan, melembabkan, meremajakan dan kaya akan antioksidan.
  • Mentimun: Toner baik untuk mengencangkan pori pori wajah dan kandungan antioksidan untuk mengatasi jerawat dan melembutkan kulit.
  1. Refreshing & Clarifying Toner

Refreshing & Clarifying Toner terbuat dari campuran bahan alami seperti lentil untuk membersihkan pori pori, citrus lemon untuk mengencangkan kulit dan mengatasi jerawat dan ekstrak boerhavia root untuk cara merawat kulit berminyak, membersihkan dan membuat kulit terlihat merona.

  • Boerhavia root: Mengontrol produksi minyak, membersihkan, mengatasi jerawat dan membuat wajah berseri.
  • Citrus lemon: Untuk membersihkan, mengangkat sel kulit mati, mengenyalkan, menghaluskan dan mengatasi jerawat.
  • Lentil: Untuk membersihkan dan menutrisi kulit dengan kandungan tinggi protein.

The post 12 Produk Himalaya Untuk Kulit Berjerawat Berbahan Alami appeared first on KlinikKecantikan.co.id.

sumber : klinikkecantikan



loading...