1. Home
  2. /
  3. Tercengang
  4. /
  5. 10 Status Emak Emak...

10 Status Emak Emak Jaman Now ini Bacanya bikin Kamu Ngakak


Palingseru.com – Tidak hanya bocah dan anak muda saja yang senang memainkan media sosial, emak-emak pun juga tak ingin ketinggalan jaman. Ya, bahkan status yang mereka posting di akun sosmed bisa lebih parah dari anak muda.

Buktinya emak-emak dengan nama akun Umi Jubaedah ini. Ia sangat aktif memainkan Facebook, dan selalu membuat status-status kocak di akunnya. Penasaran? Berikut ini kumpulan status emak-emak jaman now yang bikin tepuk jidat juga ketawa ngakak, seperti dilansir Brilio.net.

noscript”});
1.Yaelah nggak ada yang lebih jauh lagi ya mak?
via: brilio.net
2.Udah kayak cewek-cewek ribet ya.
via: brilio.net
3.Hm, terserah Umi aja deh.
via: brilio.net
4.Tapi baunya sedap kan?
via: brilio.net
5.Sungguh sindiran yang menohok.
via: brilio.net
6.Wah, nggak bisa bayangin deh pas peluk tiang listrik terus ada petir.
via: brilio.net
7.Sabar, ini ujian wkwk.
via: brilio.net
8.Oke, siap!
via: brilio.net
9.*krik..krik..krik..
via: brilio.net
10.Pesan yang berfaedah.
via: brilio.net

Baca Juga : KELWAWT CANGGIH! Ini dia Dua Kapal Perang siluman anti radar buatan Indonesia, Kamu mau lihat seperti apa

https://click.advertnative.com/loading/?handle=786

sumber : palingseru



loading...