1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. 10 Potret Adu Gaya...

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdad


Nama Nikita Willy dan Naysilla Mirdad tentu gak asing dong. Apalagi buat kamu yang gemar nonton sinetron, pasti paham banget gimana dua artis berbakat ini kalau sudah memerankan peran protagonisnya di layar kaca. Dua artis ini laris manis deh bikin betah berlama-lama depan televisi.

Gak cuma perkara pesona aktingnya aja nih, dua artis berparas memesona ini juga memiliki kesamaan lainnya lho. Yup, mereka berdua sama-sama tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha.

Sosok pria yang beruntung yang berhasil memenangkan hati Nikita adalah Indra Priawan Djokosoetono. Sedangkan Nay, jatuh ke pelukan Roestiandi Tsamanov. Bakal jadi istri pengusaha, berikut adu gaya pacaran Nikita-Indra dan Nay-Manov yang romantis banget.

1. Hubungan Nay-Manov baru terungkap 2017 silam, meski hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2015. Adem banget sih pasangan ini

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/naymirdad

2. Kalau Nikita-Indra itu tipe pasangan yang cuek dengan komentar netizen. Sejak pedekate aja mereka sudah sering berbagi momen romantis di media sosial

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/nikitawillyofficial94

3. Pasangan satu ini cara pacarannya simpel banget. Sama-sama sibuk, saling bertemu dan makan bersama di lokasi syuting aja sudah buat keduanya bahagia

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/naymirdad

4. Semenjak memutuskan bersama, Nikita-Indra sering banget liburan mewah ke luar negeri, goals deh!

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/nikitawillyofficial94

5. Nay dan Manov makin cocok saat keduanya memiliki hobi yang sama. Potret kompak keduanya ikut color run

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/naymirdad

EDITORS’ PICKS

Baca juga: 10 Momen Romantis Naysilla Mirdad & Pacar Ini Jarang Terekspos

6. Liburan ke luar negeri jadi quality time berharga yang selalu dilakukan Nikita-Indra, pasangan hobi traveling

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/nikitawillyofficial94

7. Jarak usia Nay dan Manov terpaut usia enam tahun, wah artis satu ini merasa sangat diayomi deh

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/naymirdad

8. Indra dan Nikita hanya berbeda usia setahun lho. Pantes nih nyambung banget buat hangout bareng

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/nikitawillyofficial94

9. Hubungan mengarah ke arah yang serius, Nay sudah mengajak Manov makan bersama guna lebih dekat dengan keluarga

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/naymirdad

10. Nah, kalau Nikita sendiri senantiasa mengajak Indra liburan bareng keluarga besarnya

10 Potret Adu Gaya Pacaran Nikita Willy vs Naysilla Mirdadinstagram.com/nonawilly16

Wah, jika dilihat dua pasangan serasi ini semakin serius aja menjalin hubungan. Kita doakan semoga makin langgeng dan segera membagikan kabar bahagia ya.

Baca juga: 10 Pemotretan Mesra Nikita Willy dan Kekasih, Siap Nikah Nih?

sumber: idntimes



loading...