1. Home
  2. /
  3. Terpana, Terpukau
  4. /
  5. 10 Momen Tak Terduga...

10 Momen Tak Terduga yang Bisa Bikin Pesta Pernikahan Berubah Jadi Pesta Kekonyolan!


Kayaknya udah jadi anggapan umum bahwa pernikahan itu sesuatu yang sakral. Dua sejoli mengikat janji sehidup semati, disaksikan keluarga dan kerabat yang ikut berbahagia. Terkadang tangis haru ikut bercampur dengan senyum kebahagiaan.

Hmm… kamu yang udah menikah pasti pernah merasakan sendiri kebahagiaan dan kemeriahan pesta pernikahan. Kecuali kalau kamu nikahnya nggak ngundang orang satu pun. Kok kedengarannya jadi sedih ya.

Semua orang pasti ingin pesta pernikahan yang berjalan mulus, tak ada hambatan, apalagi kedatangan mantan terindah. Wah, saya pun nggak ingin pesta pernikahan saya kelak dihiasi momen konyol semacam itu. Nggak cuma soal mantan sih, sebenarnya ada berbagai momen tak terduga yang bisa membuat acara pernikahanmu jadi konyol. Coba tengok daftar di bawah ini kalau kamu penasaran.

1. Dermaga reyot

via cheezburger.com

Menggelar pesta pernikahan di pinggir danau memang bisa menambah keseruan acara. Apalagi kalau di pinggir danau ada dermaga yang bisa dijadikan tempat foto bersama. Tapi kalau dermaganya reyot kayak gini namanya bukan foto bersama, tapi tercebur bersama.

2. Videografer ceroboh

via cheezburger.com

Mengabadikan momen pernikahan lewat rekaman video itu udah nggak aneh. Yang aneh itu pas videografernya kecebur kayak gini.

“Yeay kita menikah!”

“Lho, lho, mas kok nyemplung?”

– Advertisement –

3. Pria jahil ini

via cheezburger.com

Nggak diarahin ke muka juga kali mas…

4. Terbawa ombak

via cheezburger.com

Pantai memang jadi spot yang asyik buat foto wedding. Tapi kalau ombaknya lagi besar kayak gini…

Semoga saja fotografernya nggak mencet shutter pas mereka terbawa ombak.

5. Kincir angin

via giphy.com

Niat pengin nyusul temannya yang udah ada di atas, tapi…

“Aahh, minggir!” kata kincir angin itu.

6. Kejepit pintu mobil

via ebaumsworld.com

Hiasan kepalanya kejepit pintu mobil. Cowok yang nutup pintu mobil kok nggak sadar ya? Apa dia sengaja pengin ngerjain mempelai wanita? Entahlah.

7. Angin kencang

via giphy.com

Angin juga bisa bikin orang-orang di pernikahan tertawa.

8. Smackdown

via giphy.com

“Akhirnya setelah menikah aku bisa praktekin teknik smackdown ke kamu.”

9. Celana kedodoran

via giphy.com

“Yuk sayang, akhirnya kita menikah ya”

“Lho kok celananya melorot beb?”

“Biar asyik”

10. Gigi palsu

via giphy.com

“Mempelai wanita, silakan minum air suci ini”

“Mempelai pria sila…”

“Ada yang ketinggalan di gelasnya pak. Gigi palsu saya, hehehe.”

11. Pendamping mempelai ini… hadeuuuh

via giphy.com

Pas mau bawain cincin pernikahan, cowok itu kesandung. Alhasil penghulu sama mempelai wanitanya tercebur ke kolam. Tapi upacara pernikahan tetap harus dilanjut meski basah kuyup, ‘kan?

Gimana, apa 11 momen di pesta pernikahan ini udah cukup konyol? Kamu juga punya pengalaman konyol di pesta pernikahan? Kalau iya, boleh dong share pengalamanmu di kolom komentar?

Editor’s Pick

  • 19 Foto Selfie di Internet yang Digambar Ulang Ini Bikin Ngakak
  • Keberadaan Kamu Lebih Bermanfaat Bagi Dunia Ketimbang 20 Benda Absurd Ini
  • Bukan Cuma Nyari Penghasilan, 7 Ayah Super Ini Juga Jago Loh Mengurus Anaknya
  • Lagi, 10 Editan Photoshop Jahil James Fridman Yang Bikin Ngakak
  • Ada Lagi Nih, 12 Kejadian Apes dan Memalukan yang Sempat Terekam Kamera
– Advertisement –


sumber: selipan



loading...