1. Home
  2. /
  3. Terpana
  4. /
  5. 10 Lagu Isyana Sarasvati...

10 Lagu Isyana Sarasvati yang Paling Disuka Publik


10 Lagu Isyana Sarasvati yang Paling Disuka Publik
 
Kita akan menikmati 10 lagu Isyana Sarasvati yang paling populer di mata para penggemar. Mana saja lagu yang masuk 10 besar? Kita akan tengok di bagian bawah artikel ini.

Sebelumnya, berikut ini profil singkat dari Mojang Bandung tersebut. Isyana lahir pada 2 Mei 1993. Ia adalah putri dari sepasang pendidik dan mulai mengenal musik pada usia 4 tahun. Isyana menggeluti berbagai alat musik; mulai dari piano, electone, flute, biola hingga saxophone. Bakat menyanyinya juga telah terasah sejak usia dini.

Saat berumur 16 tahun, gadis ini mendapat beasiswa dari Pemerintah Singapura untuk belajar Music Performance di Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA). Kemudian, Isyana mendapat beasiswa Bachelor of Music with Honours Funded Degree Programme, dari NAFA yang berkolaborasi dengan The Royal College of Music (RCM) London. Di tahun terakhir studi-nya, ia memperoleh RCM Excellence Award Scholarship.

Jago bermain piano, Isyana juga merupakan seorang penyanyi opera. Di Tanah Air, ia banyak berkolaborasi dengan musikus Ananda Sukarlan dan orkestranya.

Pada tahun 2014, Isyana masuk ke jalur musik populer. Ia meluncurkan single “Keep Being You” sebelum, pada 2015, melahirkan album “Explore!” yang ternyata sukses besar. Lagu “Tetap Dalam Jiwa” merajai berbagai tangga lagu dan Isyana pun mulai sering tampil di televisi dan konser-konser musik pop.

Kanal Youtube Isyana adalah Isyana Sarasvati. Sementara itu, akun Instagramnya adalah @isyanasarasvati.
 

10 Lagu Isyana Sarasvati Paling Populer

Tetap Dalam Jiwa


 

Kau Adalah (Feat. Rayi Putra)


 

Anganku Anganmu (With Raisa)


 

Keep Being You


 

Mimpi


 

Sekali Lagi


 

Terpesona (Feat. Gamaliel)


 

Lembaran Buku


 

Pesta


 

Asia’s Who We Are


 

Menurut kamu, artikel ini

Komentar kamu

sumber : detik viral



loading...