1. Home
  2. /
  3. Terpukau
  4. /
  5. 10 Bento Ini Dibikin...

10 Bento Ini Dibikin dari Gambar Anak yang Mirip Benang Kusut. Tapi Imutnya Nggak Ketulungan



Seorang ayah di Jepang yang bernama Takafumi Ozeki setiap harinya membuatkan anak perempuannya nasi bento untuk bekal berangkat ke taman kanak-kanak. Tapi berbeda dengan bento pada umumnya yang sebisa mungkin disusun dengan cantik, Ozeki justru menata bento buatannya berdasarkan hasil gambar putrinya tersebut. Hasil gambar yang tentunya kadang masih terlihat seperti benang kusut.

KAOS ANAK MURAH✨BARU✨-Kaos-Anak-BumbleBee-Kids

Tapi jangan salah, kalau kamu lihat hasilnya, kamu bisa ikutan melting seketika. Karena bento karya Ozeki ini memiliki tingkat keimutan yang tinggi. Kelak bisa jadi ide buat kamu bikin bento saat udah punya anak nih. Penasaran seperti apa saja bentonya, yuk simak gambar di bawah ini.

1. Antara mau gambar burung atau bebek. Tapi pada akhirnya nggak ada yang mirip semua 😀

www.boredpanda.com

PILIHAN EDITOR

  • 9 Menu Inovasi Paling Berani yang Pernah Dikeluarkan Pizza Hut, Pernah Coba?

Baca Juga : Style Ini Layak Dicoba Kalau Mau Dapat Predikat “Mahasiswa Baru Terunyu Seangkatan”

2. Manusia rambut kribo bisa divisualisasikan dengan keju dan rumput laut. Hmm yummy!

www.boredpanda.com

3. Niat hati mau menggambar pokemon, tapi jadinya malah kayak kucing kejepit pintu. Hehehe

www.boredpanda.com

4. Pandanya harus makan banyak nih biar bisa gendut lagi

www.boredpanda.com

5. Ada yang tahu ini jenis burung apa? Hehe.. Tapi sosisnya ngga kalah menggiurkan!

www.boredpanda.com

6. Doraemon sekarang rambutnya gondrong

www.boredpanda.com

7. Mickey mouse tetap dalam bentuk imutnya!

www.boredpanda.com

8. Ada yang tau ini gambar hewan apa? Yes, ini mungkin terinspirasi dari shawn the sheep!

www.boredpanda.com

9. Gajah, gajah apa yang badannya kotak?

www.boredpanda.com

10. Guritanya serem banget nih ngejar-ngejar orang

www.boredpanda.com

Kalau dilihat, bahan-bahan yang digunakan Ozeki untuk membuat bento ini mudah untuk didapatkan. Untuk membuat karakter gambar, hanya digunakan keju dan lembaran rumput laut. Sementara lauk pelengkapnya tinggal tambahkan sosis, rolade, dan brokoli. Hmm yummy banget! Mau coba bikin untuk bekal anakmu kelak? Boleh dong berandai-andai sekarang.

sumber: YUKEPO



loading...